Sebagaimana yang kita tahu, wanita adalah mahluk yang paling istimewa didunia ini. Setiap wanita mempunyai keunikannya masing-masing. Namun sayang kenyataannya wanita masih kurang diberikan kesempatan yang sama dalam berbagai bidang, dan kurang banyak orang yang perduli akan hal ini bahkan kaum perempuan itu sendiri. 

1. Kampanye yang diberi nama Ladies First sedang melakukan aksinya dengan membawa poster masing-masing.

Dalam rangka memperingati hari Perempuan Nasional, mahasiswa President University ini tergerak untuk membuat kampanye ini. Kampanye yang dinamakan “Ladies First” ini mengusung tema tentang kesetaraan. Hingga sekarang, tidak hanya netizen namun juga beberapa celebrity tanah air seperti Hesti Purwadinata, Christi Colondam dan Corry Pamela pun ikut tergerak untuk berpartisipasi dalam kampanye ini. 

2. Tidak hanya perempuan, Ladies First juga mengajak laki-laki untuk ikut dalam aksinya

Kampanye yang telah diadakan semenjak tanggal 20 Februari 2017 ini terbukti telah menggerakkan orang-orang untuk berpartisipasi dalam aksi nya baik langsung maupun dimedia social seperti facebook page dan Instagram (@The.LadiesFIrst). Hingga sekarang, tidak hanya netizen namun juga beberapa celebrity tanah air seperti Hesti Purwadinata, Christi Colondam dan Corry Pamela pun ikut tergerak untuk berpartisipasi dalam kampanye ini. 

3. Artis dan presenter Hesti Purwadinata ikut berpartisipasi pada Instagram @The.LadiesFirst)

Advertisement

Tujuan dari kampanye ini sendiri pun adalah menyadarkan kembali bahwa kata “Ladies First” bukan hanya untuk membukakan pintu bagi para wanita, memberikan bunga dan puisi, namun juga di dengar suaranya, dan di berikan kesempatan yang sama. 

4. Presenter Corry Pamela Meramaikan Instagram @The.LadiesFirst

Seperti mengutip kata-kata Ibu Kartini, “Kita harus membuat sejarah. Kita harus menentukan masa depan yang sesuai dengan keperluan sesuai dengan kaum perempuan dan harus mendapatkan pendidikan yang cukup seperti kaum laki-laki.” 

5. Befoto Bersama Salah Satu Dosen President University

Dengan adanya kegiatan positif dari para mahasiswa ini, di harapkan bisa membangkitkan motivasi untuk anak bangsa.