Honeymoon alias Bulan Madu adalah sebuah hal yang paling bgt ditunggu-tunggu usai sah jadi Pasutri kan? biasanya kalo kita mau Honeymoon pasti deh mau kesini kesitu bahkan banyak juga lho yang maunya ke Luar Negeri! tapi tau nggak kalo Honeymoon untuk kamu yang baru pertamakali nya akan rasakan gimana Guede nya biaya nya dan riweh nya urus ini urus itu dan ahh masih banyak lagi. Apakah kamu yakin kalo seandainya jadi bulan madu ke Luar Negeri bakal bikin kamu bersama pasangan berasa lebih berkesan dengan destinasi budget bikin melongo? kayanya cuma pasangan yang punya duit segudang bakal merasakan lebih berkesan!

Buat kamu yang pengen Bulan Madu nya lebih berkesan tanpa harus ke Luar Negeri dan merogoh kantong yang bikin melongo, kamu bisa ajak Pasangan kamu untuk explore wisata eksotis yang ada di Indonesia kaya di jogja, malang, pemalang, bali, dll yang pastinya nggak kalah berkesannya dibanding destinasi di luar negeri sana! Penasaran sama Destinasi ini? Makanya yuk simak deh selengkapnya!

 

1. Kawasan Pantai di Gunung Kidul, Jogja. Segudang Pesona Sunset dan Sunrise bakal bikin Honeymoon Kamu makin Romantis!

Keren abis Sunset Pantai Sundak Gunung Kidul

Keren abis Sunset Pantai Sundak Gunung Kidul via http://initempatwisata.com

Lintasan menuju kesana itu cukup terjal dengan kelokan yang berliku-liku. Namun pemadangan eksotis indah luar biasa bakal kamu dapatkan semuanya setelah lewatin lintasan tersebut. Nggak bakal deh kamu kena biaya dikawasan pantai, Gunung Kidup kecuali Parkir, Catat! Kawasan Pantai yang ada di Gunung Kidul menyuguhkan betapa Indah, dan Eksotisnya Sunset dan Sunrise yang bakal bikin kamu dan pasangan makin romantis!

Nah, kalo kamu mau lebih berkesan lebih romantis lagi, bagusnya sih Kesana sore hari dan pulang sedikit menjelang malam alias ya abis Sunset lalu mampir di kedai makanan yang berderetan sepanjang jalan. Kamu dan Pasangan bisa nikmatin Cuantiknya ‘Bukin Bintang’ sambil ngobrol apa gitu yang bikin kalian makin nempel bak pake 'Lem Korea'. Pendar-pendar lampu kota tampak seperti taburan bintang jika dilihat dari ketinggian bukit.

2. Kolam Umbul Sidomukti, Menyuguhkan Keindahan Wisata Alam Di Semarang!

Sungguh Kolam yang Menarik!

Sungguh Kolam yang Menarik! via http://infojalanjalan.com

Destinasi liburan yang berada di wilayah Semarang ini menjadi salah satu pariwisata alam yang menyajikan kecantikan alam di pegunungan sebagai Destinasi bulan madu kamu bersama pasangan tercintaa.

Destinasi Wisata tersebut ada kolam dengan empat tingkatan dengan kedalaman yang berbeda-beda. Bayangkan andai kamu bersama kekasih hati berada di kolam renang di atas bukit dengan suguhan indah nan eksotis di sekelilingnya. Sungguh Romantis buanget bukan?

3. Danau Toba, Sumatera Utara. Bentangan Danau yg Luas dengan Air Yang Sejuk Dilihat Bebarengan Pasangan Tersayang!

Indahnya Air dan Awan yang Tebal menyejukkan

Indahnya Air dan Awan yang Tebal menyejukkan via http://101berita.com

Coba deh siapa yang nggak tau Danau Toba? Danau Luas yang Eksotis di Sumatera Utara ini adalah salah satu Destinasi Bulan Madu yang bakal bikin kisah kamu semakin berkesan dan membekas seumur hiudp. Kecantikan alam di Danau Toba akan menghipnotis kamu dan pasangan.

Luas Bentangan Laur Biru yang tenang ditambah dengan pohon-pohon yang tinggi dan rindang Menyuguhkan Nuansa Alam Semesta yang sangat Memikat pasangan yang baru menikah lho. Di wisata ini kamu tentu dapat menyewa perahu Tradisional untuk mengelilingi Danau Toba dan menyambangi Pulau Samosir with Pasangan Tercinta.

4. Pantai Gili Nanggu, Lombok. Honeymoon hanya berdua dipantai, Berasa Pantai milik sendiri!

Explore Wisata Pantai Gili Nanggu!

Explore Wisata Pantai Gili Nanggu! via http://www.gilinanggu.com

Yakin, Pasti sebagai dari kamu belum tahu kan sebutan dari Pantai Gili Trawangan & dan Pantai Gili Meno kan? Yups, 2 Pantai itu memang sudah dikenal sebagai lokasi wisata kelas dunia, Wow! Tapi terdapat satu lokasi lagi di kawasan Lombok yang masih sedikit dikunjungi para wisatawan yaitu wisata Gili Nanggu.

Di Wisata Gili Nanggu kamu bakal disajikan panorama pantai yang sangat cantik dengan bentangan pasir kecil putih dan air ombak lautnya yang bersih. Suasana lautnya yang hening dan masih minimnya wisatawan yang melawat sehingga sangat pas untuk dijadikan pilihan tempat kamu untuk bulan madu.

5. Desiran Air Pantai Raja Ampat, Surga Tersembunyi di Tanah Papua dengan Menyuguhkan Segudang Pesona Bawah Laut!

Keren abis untuk Bulan Madu!

Keren abis untuk Bulan Madu! via http://www.wisatamu.com

Nggak seorang pun yang menikmati dan ngebahas banyak keindahan Raja Ampat. Yups, lokasi wisata ini sudah direstui oleh dunia sebab keindahan habitatnya yang sangat menarik hati. Deretan pulau induk Bantat, Misool, Salawati, & Pulau Waigeo bersama pulau-pulau anak di sekelilingnya membuat Raja Ampat bak jannahnya dunia.

Kamu bisa menghabiskan waktu bareng pasanganmu sembari memandang pesona sepanjang pantai dengan gulungan air yang jernih & pepasir pantai putih. Atau bisa memandang pesona alam dasar laut dengan alat diving atau snorkelin. Memadu kasih di tempat ini akan menjadi liburan mewah bersama kekasish yang tidak akan dapat kamu lupakan.

6. Ubud Pulau Bali, Sambangi dan Rasakan Nikmatnya Keakraban Panorama Indah, Eksotis nan Magis!

Panoramanya Menghipnotis!

Panoramanya Menghipnotis! via http://www.anekawisata.com

Ubud Bali, yups daerah ini benar adanya paling banget di lirik oleh jutaan Wisatawan Asing untuk memanfaatkan waktu liburan bersama pasangan tersayang.

Pemandangan sawah luas yang sangat hijau ditambah hutan rindang yang tetap murni dengan kesunyian ala pedalaman desa menjadikan daya tarik paling utama Ubud Bali. Di Ubud Provinsi Bali terdapat banyak rumah makan di hotel atau resort yang bisa jadi tempat yang sangat banget cocok untuk kamu bersama pasangan menikmati Bulan Madu sepuasnya!

Nah kan, udah tau 6 Destinasi Bulan Madu yang Nggak kalah luar biasa nya dibanding diluar negeri sana bukan? Makanya sebelum Bulan Madu, mending Explore dulu deh Destinasi menakjubkan di Indonesia. Selain murah, simple, dan bakal bikin kisah Bulan Madu kamu Makin Romantis serta milik Indonesia sendiri lagi!