Langkah kita untuk mendapatkan kesan positif dari gebetan sering kali salah langkah. Apa yang kita sudah lakukan belum tentu meninggalkan kesan yang mendalam bagi dia. Hal-hal yang kecil sering kali kita abaikan, padahal dari situlah kita akan sukses mendapatkan perhatian gebetan.

Salah satu penyebabnya adalah sikap kita saat di depan gebetan yang membuat salah langkah dalam menjalin hubungan. Lantas apa saja yang membuat salah langkah dan bikin ilfil gebetan saat bertemu. Kali ini saya mencoba menjabarkan kesalahan tersebut.

 

1. Tidak memperhatikan penampilan saat bertemu gebetan

Saatnya lebih peduli penampilan diri via http://obatherbaljantungkoroner.web.id

Penampilan sering kali diabaikan terutama bagi kaum pria. Walaupun tidak harus menggunakan model baju yang mahal dan terkini, setidaknya berpenampilan rapi, bersih dan wangi bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita.

Satu hal lagi jika kamu nyaman dan percaya diri dengan penampilan maka tentunya akan memancarkan kesan positif bagi lawan jenis. Saatnya pria bisa menunjukan kualitas kepribadiannya yang diawali dari cara berpenampilan di depan gebetan.

Permasalahan penampilan pada wanita yakni sering kali mengejar kata “sexy” dengan bernampilan terbuka. Sexy itu tidak harus terbuka, jika kita pintar memilih baju yang pas dengan badan kita maka akan meninggalkan kesan positif tanpa bernampilan seronok.

Advertisement

Apalagi jika kita mengerti dalam merias diri maka akan membuat enak untuk dipandang. Tidak salahnya juga kecantikan seorang wanita ditunjang dengan pola hidup yang sehat.

2. Lebay dalam topik pembicaraan.

Lebih baik menjadi pribadi pendengar yang baik via http://www.molto.co.id

Dalam pembicaraan sering kali kita mendominasi pembicaraan dengan lawan bicara tanpa memberikan kesempatan dia mengenal diri kita. Apalagi topik pembicaraan yang lebih menyombongkan diri dengan begitu lebay ke gebetan.

Sikap ini perlu dikurangi karena jika dilanjutkan maka akan membuat dirinya ilfil dan menghindari kita. Cobalah jadi pribadi pendengar yang baik dan memperhatikankan ceritanya. Lebih baik lagi jika kita ajak dia mengobrolkan tentang kegiatannya sehari-hari atau topik kesukaannya.

Yakin deh, sikap ini bakalan membuat dirinya nyaman saat menjalin komunikasi dengan dirimu.

3. Bicara dengan terbata-bata.

Tingkatkan rasa percaya diri ketika berbicara dengan gebetan via http://cdn-media.viva.id

Cara bicara santai bisa berubah tiba-tiba menjadi tegang ketika berbicara dengan lawan jenis yang ditaksirnya. Kita sering kali menjumpai seseorang yang berbicara secara terbata-bata di depan gebetan karena rasa gugup yang dirasakan.

Cara bicaramu seperti ini muncul karena kurangnya rasa percaya diri. Saatnya tingkatkan rasa percaya dirimu saat berkomunikasi dengan lawan jenis. Jadilah pribadi yang menarik, bersikap santun dan memiliki selera humor yang tinggi sehingga membuat nyaman lawan jenis.

Kalau perlu kamu bisa menyiapkan draft mengenai topik apa saja yang akan dibicarakan dengannya. Sehingga saat bertemu nanti kamu tidak akan kehilangan topik dan membuat terbata-bata untuk berkomunikasi dengannya.

4. Mata jelalatan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Usahakan menjalin kontak mata dengan lawan bicara via https://bayimonyet.files.wordpress.com

Jika kita bertemu gebetan, sering kali memperhatikan secara detail dari ujung kepala sampai ujung kaki. Terlebih lagi jika kita memperhatikan bagian tubuh tertentu dengan waktu begitu lama. Tentunya akan membuat risih dan tidak nyaman gebetan.

Saat berbicara usahakan menjalin kontak mata dengan lawan bicara tanpa mata jelalatan kemana-mana. Jadi apabila kamu sedang berbicara dengan gebetan, usahakan pandangan mata tertuju ke arah mata maupun wajahnya. Jika mata kamu jelalatan memandang belahan dada atau pun mulusnya betis maka kamu akan dicap “si mata keranjang”.

5. Meminta No HP atau Pin BB secara paksa.

Masih ada cara elegan untuk mendapatkan no hp gebetan via http://cdn.klimg.com

Jika kamu sedang mengincar gebetan jangan sekali-kali kita meminta No Handphone atau pin BB-nya secara paksa. Maka pastinya tidak akan pernah kamu dapatkan dan gebetan hilang dari genggaman. Ada beberapa cara elegan untuk mendapatkan nomer handphone atau pin BB dari gebetan kok.

Kita bisa menggunakan modus di saat dia menjadi teman satu kerja kelompoknya untuk meminta no handphone. Tapi kalau kamu tidak berani meminta secara langsung, kamu bisa mendekati teman si gebetan kemudian dapatkan nomor tersebut.