1. kopi bukan nikmat untuk minum, juga bisa menghilangkan bau pada sepatu loh.

Caranya tuang kopi secukupnya ke tissue,usahakan sepatu dalam keadaan kering dan bersih. kemudian tissue tersebut masukkan ke dalam sepatu tunggu sampai semalaman.

2. koran bukan hanya untuk mencari wawasan bisa juga untuk menghilangkan bau pada sepatu

koran bisa juga untuk menghilangkan bau pada sepatu via http://papasemar.com

Nah koran banyak nih disekitar kita cari yang bekas aja jangan yang baru hehe….. ternyata koran juga bisa menyerap bau tidak sedap pada sepatu. Caranya sediakan 2-4 lembar koran, remukkan koran lalu masukan koran kedalam sepatu usahakan sampai lubang sepatu tertutup tunggu sampe semaleman,simpen sepatu ditempat yang sejuk dan dingin dan liat hasilnya besok. Lakukan sampai bau pada sepatu hingga hilang.

3. baking soda

Advertisement

Caranya tuangkan baking soda ke tissue secukupnya kemudian tissue yang didalamnya sudah ada baking soda masukan ke dalam sepatu tunggu sampe 24 jam.

4. bedak bayi

bedak bayi via http://palingasik.id

Caranya gampang, kok. Tinggal taburkan bedak bayi ke sepatumu, lalu diamkan semalaman. Nggak cuma bikin wangi, pakai bedak bayi juga ampuh menjaga bagian dalam sepatumu awet.

5. freezer, terdenger agak unik ya

Ini adalah cara unik dalam menghilangkan bau pada sepatu. caranya simpan dalam Freezer Semalaman. Mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi menyimpan sepatu dalam freezer diyakini sebagai cara yang ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di sepatu kamu. Caranya juga sangat mudah, masukkan sepatu kamu dalam kantung Ziploc, lalu simpan dalam freezer semalaman. Bakteri akan mati ketika berada dalam suhu yang dingin. Besoknya, tunggu hingga sepatu kering dulu ya sebelum digunakan. Nah itulah cara untuk menghilangkan bau pada sepatu. Untuk mendapat hasil yang maksimal lakukan : cuci rutin secara teratur, hindari penggunaan sepatu yang masih basah,sepatu dan kaos kaki simpan secara terpisah. Semoga bermanfaat dan silakan mencoba……