Orang yang datang cuma pas lagi butuh itu terkadang emang menyebalkan. Serasa kita adalah mahluk dari antah-berantah yang kelihatan pas dia lagi butuh.

 

1. Meski tak ada yang berucap terimakasih, setidaknya kita bahagia

Happy

Happy via http://sohp.com

Bersyukurlah maka kebahagiaan akan datang

Meski kadang dongkol sama orang yang datang pas lagi ada butuhnya saja. Tapi setidaknya dengan menolong orang yang lagi membutuhkan, ada sebuah kebahagiaan tersendiri yang didapat. Kebahagian membantu orang, meski orang yang dibantu kadang suka lupa atau pura-pura lupa.

2. Karena manusia sejatinya adalah makhluk sosial

Manusia itu makhluk sosial yang gak bisa hidup sendiri

Sejatinya manusia itu memang makhluk yang gak bisa hidup seorang diri. Meski ada yang suka menyendiri, manusia itu tidak bisa jika tidak ada interaksi dengan mahluk lain, termasuk manusia. So, mau tidak mau kita harus tetep baik sama orang, karena besok lusa kita juga pasti membutuhkan orang lain.

3. Karakter tiap orang itu berbeda-beda, harap maklum!

Karakter tiap orang itu pastinya beda-beda, dan kadang berubah-ubah, kita yang harus tetep maklumi semuanya walaupun kadang memang menyebalkan menemukan orang yang menyebalkan begitu.

4. Tenang, Tidak semuanya begitu kok

Aku akan tetap di sini kok bagaimanapun kondisi kamu

Gak semua orang itu "gak tau diri" kok. Karena sahabat sejati itu akan tetep ada di samping kamu dan bagaimanapun keadaan kamu.

5. Ketawain aja

Sudahlah hidup itu tidak harus untuk diratapi dengan kesedihan. Apapun dan bagaimanapun itu, menghadapi orang-orang seperti harus penuh kesabaran.