Mungkin sebagian orang gak sadar yah bahwa pacarannya masih kaya anak ABG dan jujur belakangan ini gue juga ngerasa kalo pacaran gue gaya anak abg yang masih labil hahaha. SO, gue juga udah perlahan - lahan ngilangin masa ke abg - abgan gue yah, karena malu lah yah udah umur 20'an masih kaya anak abg hahaha.

Gue kasih nih gambaran - gambaran biar kalian semua pada sadar, kalau kalian masih pacaran ala abg yang baru lulus smp.

1. DI STATUS BBM SELALU ADA NAMA PACAR

Status bbm nama pacar terus via http://www.kaskus.co.id

Yap mungkin ini adalah salah satunya BBM, kita selalu nulis nama pacar kita kan di status bbm, bahkan yah gue rasa kalian juga nulis nama pacar kalian di bio twitter, dan untungnya gue gak punya twitter yah hahaha, ya mungkin beli hp sama bikin twitternya patungan kali yah xixixixi.

kalau kita dari pertama pacaran udah nulis nama pacar kita di status bbm dan itu otomatis berlaku untuk selama kita pacaran kecuali kalo kita putus kosong melompong dah itu status, sekarang juga kita semua harus sudahi masa – masa abg ini, bilang sama pasangan masing – masih "kalau kita harus ngapus nama masing – masing dari status bbm". Jikalau pacar kalian gak mau dan malah nuduh kalo kamu selingkuh udahlah mending putusin aja, ketaun tuh dia masih ABG LABIL tingkat seytoon, jadi masih mau sampai kapan jadi anak abg labil dan apa maisih mau di ledekin sama temen – teman kerja dan temen kampus ?, pilihan ditangan anda.

2. SELALU NGECEK HP PACAR

Advertisement

Yang satu ini tuh yah, berasa kaya ada pol pp gitu hahaha. STOP!! ngecek hp pasangan, biarin itu jadi privasinya dia, setiap orang itu punya privasinya masing – masing bahkan kita juga punyakan privasi. Sepertinya kalian harus menyudahi mengecek – ngecek hp pasangan, cukup kasih kepercayaan aja gue rasa mereka udah nyaman ko tanpa kita harus ngecekin satu – satu massage dan kontaknya dia, dan gue kasih tahu ngecek hp pacar itu bikin sakit hati dan bikin brantem aja tauuuu, sekarang mungkin kalian bertanya, " kalau dia selingkuh gimana ?", simple aja ko, bangkai yang di tutup – tutupin lama kelamaan baunya akan tercium. SO, gak usah takut kalo dia selingkuh, kelakuan buruk pasti akan keliatan koperlahan lahan.

3. JALAN KELUAR SAMA TEMEN DITUDUH SELINGKUH

nuduh selingkuh via http://www.pulsk.com

Hemm, ini adalah hal yang paling menyebalkan dalam pacaran, pergi sama temen di bilang selingkuh bahkan pergi sama nyokab atau bokap di bilang selingkuh juga kali yah hahaha. Pasti kalian pernah deh ngalamin hal yang sama kaya gue gini.

" yank aku mau jalan dulu yah sama si vira"

"yakin jalan sama vira"

"iyalah yakin, kita mau ke gramedia"

"jalan sama vira apa sama cwo lain"

langsung gue banting hp hahaha (ke kasur)

sumpah yah iturasanya kalo ada di depan mata pengen di unyeng – unyeng gitu kepalanya, tapi semua itu udah berlalu, gue udah pacaran menjadi orang dewasa. Jadi kalian harus hati – hati stop nuduh selingkuh karena manusia itu ada titik jenuh dan capeknya, bisa – bisa dia selingkuh beneran loh bahkan bisa juga dia minta putus karena di tuduhterus.

4. SELALU DIKEKANG DAN DIHANTUI OLEHNYA

selalu di kekang via https://sipananda.wordpress.com

Helloooo… pleas deh kita ini masih pacaran jadi gak usah terlalu ngekang, gue ini masih milik "BONYOK" (bokap, nyokab) gue, jadi gak usah terlalu posesif gitu. Tipe – tipe posesif ini bikin orang jengkel, ke kanan sedikit gak boleh, kekiri dikit gak boleh, minta temenin dianya gak mau tapi kita jalan kesana – kesini sediri gak boleh, jadi ini maunya apa coba ?.

Gue rasa stop untuk mengekang seseorang, semua orang itu punya dunianya masing – masing, jangan sampai kita merebut dunianya dan jangan samapi pasangan kita berbicara " gue gak bisa jadi diri gue sendiri smenjak pacaran sama loe", jadi sekarang kekang seperlunya aja jangan sampai kita ngerampas ke bahagian mereka.

5. PAKAI BAJU KEMANA – MANA SAMAAN TERUS

baju coplean via https://www.brilio.net

Sebenernya bebas sih mau baju samaan atau gak itu hak kalian yang pacaran, dan disini gue cuma mau kasih saran aja sama kalian, kalo bisa baju couplenya jangan ada tulisan – tulisan kelihatanya norak tau kaya mas – mas dan mba – mba yang ada, kalo bisa cukup kemeja yang warnanya sama aja atau kaos yang warnya sama dan ada huruf berinisial nama pasangan kamu, lebih baguskan kalo begitu dibanding tulisan yang ngalor ngidul dan warna – warna yang ngerusak mata.

6. PANGGILAN SAYANG YANG ANEH – ANEH

panggilan sayangnya lebay via https://www.brilio.net

siapa disini nama panggilan buat pasanganya aneh tapi lebay ?. Kalo kamu punya panggilan sayang dan lebay berarti kamu emang masih pacaran ala – ala anak ABG, lebay gak sih manggilnya ayah – bunda, papah – mamah, mimih – pipih , pupuk kandang – pupuk kompos hahaha dan sebagainya, so pleas ubahlah panggilan sayang kalian menjadi yang stadar aja cukup dengan " SAYANG / YANK " di denger orang juga enak ko itu dan gak malu-maluin xixixi.

7. SELALU RAYAIN ANIVVERSARY SEBULAN SEKALI

aniv sebulan sekali via http://gomieshopcake.blogspot.co.id

Ayo tangannya ngacung siapa yang masih suka ngerayain aniv sebulan sekali ? , ini rayain aniv apa bayar tagihan sebulan sekali hahaha. STOPPP !!! ini salah satu hal yang abg banget keleus, kalian masih begini mending stop aja deh kan kita udah dewas udah 20 tahunan juga, rayain boleh tapi cukup berdua aja sama pasangan atau kasih pasangan kata – kata romantis aja, gak usah rayain di twitter atau di status bbm yang ada malah bisa – bisa kita di delcont sama orang – orang ahahaha, jadi mulai saat ini beli kuenya setahun sekali aja buat rayaain aniv, uangnya tabung aja buat beli keperluan yang lain xixixix.

satu pertanyaan gue , apa kalian pernah ngeliat orang tua kalian ngerayain anniv sebulan sekali atau setahun sekali?.

Jadi apa kalian udah berfikir, mau tetep jadi ABG atau mau jadi orang yang DEWASA? .