Mau mendapatkan kesempatan berubah? Dampingi langkahmu dengan Samsung Gear S2 yang bisa kamu dapatkan dengan GRATIS di sini. 

Dalam perjalanan, mudah sekali bagi kita untuk menempelkan label ‘berarti’ pada sebuah perjuangan. Terutama setelah kita merasa meluangkan usaha mati-matian. Hmm…padahal butuh sekadar lebih dari kerja keras lho untuk menentukan berarti atau tidaknya sebuah perjalanan.

Buatmu yang sudah merasa hidup dan perjalananmu berarti, sebaiknya jangan terburu-buru dulu. Sudahkah 5 hal ini kamu rasakan? Jika belum, berarti masih ada yang harus diperbaiki dalam perjuangan!

1. Jangan berbangga dulu pada perjuanganmu. Sebelum berani mencoba hidup dengan mengikuti passion terdalammu

Kata orang berarti atau tidaknya hidup sangat ditentukan karena pilihan. Ketika kamu berani menjalani hidup yang benar-benar sesuai impian terdalam, barulah kamu sukses sebagai manusia. Tidak peduli apa yang dikatakan orang di luar sana.

Kamu yang dari kecil sudah punya mimpi untuk tidak kerja kantoran, misalnya. Selepas lulus kuliah kamu memutuskan untuk membuka usaha sendiri. Kafe dengan perpustakaan jadi pilihanmu. Bagi sebagian orang keputusanmu ini menggelikan. Tapi berani mengambil keputusan ini membuat kepalamu tidak lagi dipenuhi pertanyaan. Berhasil atau tidaknya kamu nanti, paling tidak kamu pernah mencoba dan berjuang sekuat tenaga.

2. Menemukan cara hidup yang produktif dan efisien membuat hidupmu seimbang. Kamu boleh sibuk, tapi tak harus melupakan orang tersayang

Pekerjaan dan kesibukan bukan segalanya. Mereka tidak akan ada saat kamu demam karena kelelahan bekerja. Mereka juga tidak bisa membantumu di titik terendah hidup. Keluarga dan kawan-kawanlah yang akan selalu siap sedia. Walau kadang di tengah kesibukan dan himpitan pekerjaan kamu sering melupakannya.

Melakoni perubahan untuk menjalani hidup yang lebih produktif dan efisien jadi cara paling oke agar hidupmu bermakna. Kamu boleh jadi orang paling sibuk sedunia. Namun selalu ada cara untuk menyeimbangkan semuanya. Melengkapi hidup dengan Samsung Gear S2 jadi contohnya. Dengan Samsung Gear S2 kamu bisa tetap produktif dan melakoni kegiatan dengan aktif, tanpa ketinggalan pesan penting dari orang tersayang. Atau melupakan kewajiban untuk menggerakkan badan.

3. Kreativitasmu tetap membutuhkan ruang. Di tengah semua kewajiban, kamu selalu memberinya kesmepatan berkembang

Punya seabrek kesibukan tidak harus menjadikanmu orang yang kaku. Kreativitasmu tetap harus dipacu agar terus berkembang. Sekadar menyempatkan waktu membaca buku di tengah kesibukan, blog walking dan melirik ke sosial media demi menemukan hal baru di sana membuat kreativitas tetap berjalan.

Kesibukan tidak harus memberangus kreativitas dan semua percik ekspresi. Melirik ke Samsung Gear S2 di tengah kesibukan bisa membuatmu melakoni hal ini.

4. Kapan terakhir kali kamu berbagi? Bukankah hidup bukan cuma soal diri sendiri?

Manusia yang paling bermanfaat adalah dia yang ringan berbagi untuk orang lain. Tak penting berapa besar sumber daya yang kamu miliki. Selama enggan berbagi, sebenarnya hidupmu kurang berarti.

Kapan terakhir kali kamu ringan memberikan sesuatu untuk orang lain? Menyingkirkan kebutuhan pribadi sementara, demi memberikan seuatu untuk sesama? Sesungguhnya hal ini sangat sederhana. Namun memberimu kepuasan yang lama.

5. Kamu memutuskan urusan hati tak boleh membuatmu terpuruk. Tak peduli seberapa parah dia remuk

Meski sedang patah hati, kamu memutuskan untuk tidak kalah karenanya. Tidak peduli separah apapun rasa perih di hati, perjalanan dan perjuangan tetap kamu jalani. Urusan hati jelas berat. Tapi masih ada banyak hal yang jauh lebih penting dari sekadar meratapi perasaan. Kamu tidak mau menyerah saat patah hati membuatmu merasa lemah.

Sudah siap untuk perubahan yang lebih baik di hidupmu? Bersama Samsung Gear S2 dan Hipwee perubahan ini tidak akan terasa berat lagi. Kemudahan yang Samsung Gear S2 tawarkan lewat kustomisasi tampilan, berbagai aplikasi yang tersedia, sampai putaran bezel yang memudahkan mobilitasmu jadi contohnya

Sempatkan waktu di tanggal 18-20 Desember nanti untuk datang ke launching Samsung Gear S2 lho di Promenade Laguna, Central Park Jakarta demi langsung menyaksikan ke-awesome-annya. Buatmu yang nggak sempat datang tapi tetap mau punya kesempatan untuk mendapatkan Samsung Gear S2 kamu bisa langsung masuk ke time2change.hipwee.com dan memilih gaya Samsung Gear S2 andalanmu.

See? Ternyata perubahan nggak sesulit itu kan? 🙂