Maka carilah lelaki yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih shalihah, bukan pria yang hanya mampu mengubah statusmu dari single jadi menikah.

Tentu semua wanita mendambakan hal tersebut. Maka, rencanakan sejak awal. Tugas kita sebagai wanita ialah menjaga diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu Allah.

Pria memang dapat memilih wanita yang ingin ia nikahi, tapi wanita pun juga berhak menolak lelaki yang tidak ia inginkan. Mau menerima lelaki seperti apa ialah kunci awal kehidupanmu di masa depan.

Sahabat muslimah, carilah lelaki yang memang pantas menjadi imam dalam keluarga kecilmu kelak. Lelaki yang bisa menggandengmu bersama menuju surga Allah SWT.

Apakah masih tetap menginginkan “dia” yang selalu mengajakmu hura-hura? Dugem? Pacaran tiap hari? Apa yang bisa diharapkan dari lelaki seperti dia? Dia saja yang berani mengkhianati Allah, bukan tidak mungkin kamu juga akan dikhianatinya juga di kemudian hari.

Advertisement

Maka, mari bangun semangat menjadi wanita cerdas untuk memilih “dia” yang sekiranya mampu menggandengmu menuju surga Allah.

Semoga kita mendapatkan jodoh yang sholeh/sholiha yang selalu diridhoi Allah SWT. Aamiin…