Selamat Datang Cinta, ucapku pada cinta yang datang menyapa

Cinta datang tiba-tiba tanpa sebuah rencana, bahkan tak tahu dengan siapa kita akan jatuh cinta dan bagaimana bisa kita akan jatuh cinta pada seseorang yang memang pernah membuat kita jatuh cinta. Mencintainya, bukan hanya menghabiskan tawa dan canda bersama melainkan melewatkan duka bersama pula, namun tetap mencintainya memberikan arti kebahagiaan, walau sesulit apapun hubungan yang kita jalani hingga tak jarang perdebatan terjadi di antara keduanya.

Cinta mempunyai warna, aroma dan rasa yang berbeda-beda bagi setiap orang karena cinta datang berkali-kali dengan orang yang berbeda. Jatuh cinta berkali-kali tak membuat kita berhenti untuk jatuh cinta, mencoba bangkit dari cinta dan mulai jatuh cinta kembali, yang pada akhirnya cinta pergi dan tak tahu kapan kembali.

Selamat tinggal cinta, yang akhirnya kuucapkan saat cinta pergi dan enggan kembali

Cinta adalah sebuah hubungan yang memang tak kita ketahui ke depannya akan seperti apa karena memang cinta adalah sebuah rahasia dan takdir belaka. Kita tak tahu cinta akan pergi secepat ini bahkan tak kembali, padahal sebelumnya semua terasa baik-baik saja. Apa secepat ini dia pergi bahkan tak kembali.

Advertisement

Seandainya cinta tak memberi luka, mungkin aku tak akan pernah belajar dari mencintai seseorang bahkan aku memilih orang yang salah, namun cinta mengajarkanku walau dari sebuah luka yang mampu membuatku bangkit tetapi tak membuatku takut akan jatuh cinta. Kini aku berharap cinta datang tanpa pergi dan menyembuhkan sebuah luka karena cinta di masa lalu.