Terlahir cantik dan ganteng memang suatu anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk hamba-Nya. Keindahan memang selalu memberikan pesona yang berbeda bagi setiap orang yang melihatnya. Bisa memberikan kesan yang mengindahkan hati ada juga yang menyebalkan sekali. Semua itu adalah materi pembelajaran hidup ini agar kita bisa memahami dan mengerti betapa kita perlu rendah hati dan tetap mensyukuri segala hal yang terjadi.

Teruntuk kamu wahai pujaan hatiku, cemburu memang tanda cinta kasih sayang terhadap seseorang. Bukan berarti kau terlalu berlebihan dalam hal ini, marah tanpa alasan dan diam tanpa penjelasan. Aku tahu kau menghawatirkan aku jika nanti aku pergi meninggalkanmu sendiri. Aku tahu kau begitu mencintaiku, kumohon percayalah atas semua janjiku dan jangan pernah ragu untuk selalu mencintaiku. Karena bagaimanapun juga cintaku ini hanya untukmu duhai kekasihku.

Omongan orang tak perlu semua kau dengarkan. Saring sesuatu yang kiranya bermanfaat untukmu. Bukan hanya kamu tapi juga diriku ini kita sama-sama belajar dan menjalin hubungan ini agar tetap bertahan. Fokuskan pada tujuan awal bahwa kita akan tetap bertahan meski banyak godaan yang silih berganti datang. Bukankah hubungan kita ini lebih pantas diperjuangkan daripada berdebat panjang dengan sesuatu yang tak bermutu itu.

Aku yakin dan sangat yakin dengan seyakin yakin-yakinnya bahwa jika memang kita benar-benar sudah menjadi takdir tentunya kita akan tetap bersama. Tak akan ada sesuatu yang dapat memisahkan kita yang ada justru hati kita dipenuhi rasa cinta yang mengalir terus tanpa ada habisnya.

Mulai sekarang, fokuskan perhatianmu untuk karier dan cinta kita. Tak ada banyak waktu untuk memikirkan hal-hal yang bodoh itu. Yang paling terpenting sekarang, jangan terlalu difikirkan tentang kesalahpahaman hari ini, kita fokuskan ke masa depan kita. Yah, mencapai kehidupan bahagia dalam rumah tangga sesuai dengan ketentuan-Nya. Semoga kau dan aku selalu bahagia dan cinta kita abadi sampai di alam surga sana.