Seperti dibangunkan lagi dari tidur panjang setelah melihat cuplikan film populer Ada Apa Dengan Cinta setelah 12 tahun berlalu. Ya, tiba-tiba aku teringat padamu. Seseorang yang membuatku jatuh cinta untuk pertama kalinya. Aku tersadar sudah 10 tahun berlalu sejak aku melihatmu untuk terakhir saat kenaikan kelas. Kamu kakak kelas yang mengagumkan. Kamu yang membuat aku diam-dia mengikutimu ke perpustakaan.

Kamu yang mahir sekali bermain basket. Kamu sosok sempurna seperti yang selalu aku bayangkan. Aku yakin Tuhan tahu apa yang aku inginkan. Hingga pada akhirnya di suatu malam di sudut kursi tunggu stasiun aku melihatmu. Aku tertegun tapi tidak punya keberanian untuk menyapa. Ternyata kita menunggu kereta yang sama. Ternyata kita menuju kota yang sama. Aku terhenyak ternyata selama ini kita berada sangat dekat.

Tepat di tahun ke – 11 kita bisa menjalin komunikasi. Kita saling berbagi apapun. Walau kita bekerja di bidang yang berbeda tapi kita saling mendukung. Hal-hal yang tidak pernah aku ceritakan kepada orang lain selalu bisa aku ceritakan kepadamu. Entah kepercayaan itu datang dari mana hanya saja aku berpikir kamu orang yang tepat untuk aku percaya. Aku bersyukur di saat aku ingin sekali bertemu denganmu ternyata semesta mengamini dan Tuhan merestui. Terima kasih sudah hadir kembali di hidupku. Aku jatuh cinta kali kedua pada yang sama, Pangeran Putih Abu-Abuku.