Aku tak pernah merasakan mencintai seseorang seperti aku mencintaimu..
saat – saat berdua denganmu adalah saat-saat yang terindah dalam hidupku.. tidak ada yang bisa membuatku seperti ini kecuali dirimu… perasaan ini sangat dalam.. setiap detik denganmu mampu membuat duniaku bersinar..

Awal pertemuanku denganmu tak pernah kuduga, semua terjadi begitu saja, aku masih ingat bagaimana kamu menatapku penuh cinta dan sayang. Aku terpanah.

ya, dari saling sapa itulah aku mengenalmu dan kamu mengenalku. Kita saling bercerita tentang apa saja.
Senyummu, tatapan matamu, kelembutanmu masih tersimpan rapi dalam memoriku.

Tak pernah ada kesedihan dalam diriku saat mengenalmu, hanya ada tawa riang sukacita,
keusilan-keusilanmu yang selalu membuatku rinduu.

Hingga suatu saat aku menyadari aku tak bisa memilikimu. Aku tak bisa lagi menyentuhmu, tak bisa lagi menatap wajahmu, dan tak bisa lagi bercerita bercanda denganmu. Karena peristiwa itu telah merenggut nyawamu, telah merampas kebahagiaanku, aku merasa Tuhan tidak adil padaku. Ketika aku mencintai seseorang dan dia mencintaiku kenapa Tuhan serasa tidak merestui hubungan ini dengan mengambilmu dari sisiku? Tetapi perlahan aku menyadari bahwa takdir kita seperti ini, dan harus dijalani.

Advertisement

Aku tahu kamu tidak pernah suka bila aku menangis, tapi saat ini menangislah yang dapat menguatkan aku, yang dapat membuat aku tegar. dan yang dapat membuat aku bangkit kembali dari keterpurukan ini adalah kenangan kita dan senyummu yang hanya dapat aku lihat dari fotomu.

Meski sekarang alam kita berbeda, aku yakin kamu dapat melihatku dari sana. Aku selalu menyimpan semuanya dalam laci hatiku. Tiap kali kumerindukanmu, seakan kamu mengerti dan kamu hadir dalam mimpiku, itu sudah cukup mengobati rasa rindu yang menggebu ini.

Tiap kali aku ingin bercerita tentang sesuatu hal, aku menatap langit dan membayangkan wajahmu di sana tersenyum mendengarkan semua celoteh ceritaku. Dan aku tahu tak kan pernah ada yang sepertimu sampai kapan pun, karena kamu seperti malaikat untukku.

Terima kasih atas semuanya.. walau pun aku tak bisa memilikimu tapi setidaknya aku bisa merasakan cintamu, TUHAN hanya berkehendak kita saling mencintai bukan untuk memiliki..

Rindu dan cinta ini masih milikmuuu…. Semoga kamu selalu bahagia di sana..Dan ku harap ketika waktuku telah selesai di dunia ini, aku dapat bertemu kembali denganmu di alam itu..