Salam berjumpa kawan semuanya, di jaman sekarang ini banyak sekali orang atau anak muda yang memanfaatkan sebuah teknologi sebagai mata pencaharian mulai dari bisnis online, jualan secara online serta juga hal lainya termasuk menjadi penulis pada sebuah blog. Namun sebagai anak muda kita pasti tak pernah lepas dari yang namanya pacaran nah jika kebetulan pacar mu seorang blogger inilah yang harus kamu lakukan supaya bisa bertahan menjaga hubungan baik-baik saja seperti yang di harapkan.

1. Sabar. Kamu harus sabar dengan sikap dia yang cuek tak punya waktu banyak buat kamu karena di habiskan dengan menulis di depan layar serta tak pernah ada hubungan kontak sama kamu karena sibuk mengurus blog nya itu di sinilah kesabaran kamu di uji dengan cueknya dia karena kalau dia sukses nanti kan kamu juga yang senang asal bisa sabar

2. Percaya. Yakinlah apa yang dia lakukan pasti mendapatkan hasil kalau saja kamu tau bahwa mendapatkan uang dari hasil menulis di blog itu tidak secepat atau semudah membalikan telapak tangan maka dari itu pecaylah sama dia bahwa suatu saat nanti akan mendapatkan hasli yang di harapkan.

3. Mengerti. pengertian di dalam sebuah hubungan itu penting makanya kamu harus siap untuk kesepian jarang main makan atau sekedar nonton bareng sama pacarmu karena dia lebih sibuk membuat artikel baru keitmbang menghabiskan waktu denganmu.

Pahami saja bahwa apa yang dia lakukan adalah hal positif dan sama sekali tidak merusak hubungan kalian. Toh jika kamu mendukungnya, dia juga pasti enjoy dan bisa menggarap pekerjaan yang jadi kesenangannya itu dengan maksimal. Bukankah sayang yang sesungguhnya itu bukan mengekang, melainkan memberi kepercayaan? So, tunjukkan kalau kamu benar-benar sayang dengan pacarmu!

Advertisement

Salam ya buat pacar blogger-mu 🙂