Apa kabar kamu dan kamu yang sedang sibuk dengan segudang rutinitas baru yang menyita banyak waktu.

Aku sangat merindukan saat dimana untuk pertama kalinya aku berkenalan satu per satu dengan kalian, aku masih mengingat dengan jelas bagaiman kita pernah melewati hari-hari bersama.

Dear teman teman terbaik apakah kalian juga merasakan apa yang aku rasakan ini ? apa kalian juga memiliki rindu padaku ? ku rasa aku tak perlu memperdulikan pertanyaan itu, karena sudah pasti kalian tak akan menjawabnya dengan jujur.

Saat ini mungkin sudah lebih dari lima tahun aku mengenal kalian dan aku sangat bahagia dengan hal itu. Dan sudah sekitar dua tahun terakhir ini kita tak lagi bersama setiap harinya.

Di antara kita memang memiliki keinginan yang berbeda untuk mencari tahu tentang apa dan bagaimana hidup ini sebenarnya, karenanya mungkin kita memang harus berpisah.

Advertisement

Kita hanya di pisahkan oleh dua hal yang bernama jarak dan waktu, yang pada akhirnya akan membuat kita lebih menghargai keduanya.

Jarak dengan kalian mengajarkanku untuk selalu bersukur karena masih di beri waktu untuk dapat menempuh betapa jauhnya.

Sedih memang ketika perpisahan itu telah menunggu untuk kita sapa, namun semua yang kita temui di dunia ini pada akhirnya kan meningggalkan kita juga,hanya masalah waktu. Meskipun bukan berarti kita tak bisa bertemu kembali, Karena untuk saat ini Tuhan masih ingin kita untuk tertawa bersama lagi walau harus menunggu sedikit lama.

Mungkin kalian saat ini telah menemukan seseorang yang baru yang tentunya sedang menemani hari harimu di sana. Tapi aku tak yakin mereka sebaik dan selucu aku, hehe apa aku terlalu percaya diri ? ahh sudah biarkan sajalah.

Tahukah apa yang sedang aku lakukan saat ini selain menjalani rutinitasku seperti biasanya, aku juga sedang sibuk menghitung hari demi hari yang ku rasa semakin lama semakin berlalu begitu cepatnya. Entah hanya aku yang merasakannya ataupun orang lain pun sama, entahlah yang ku tahu dunia ini memang sudah semakin tua dengan berbagai macam penghuninya.

Aku memang belum lama mengenal dan menghabiskan waktuku bersama dengan kalian, tapi dari kalian aku bisa belajar apa itu kasih sayang, belajar apa itu arti kebersamaan, belajar bagaiman menghargai satu sama lain dan belajar untuk mengerti arti sebuah kesetiaan hingga menyimpan rindu yang mendalam.

Terimakasih telah menunjukkanku betapa indah dan luasnya dunia itu bersama tawa canda dan air mata yang tak akan pernah aku lupa.