Pernahkah kalian berusaha lari dari masa lalu yang menyedihkan? mungkin tentang seseorang yang sangat kita cintai? Yah…. kita selalu berusaha untuk menjauhinya, memblokir semua info dan sosmed tentang dirinya

Namun kenyataan tak sesuai harapan, sang mantan doi tiba2 mucul dan tanpa sengaja dia mempunyai kabar akan cita-citanya yang sama dengan kita …. ah, betapa menjengkelkannya bukan? disisi lain kita sedang bersusah payah menyusun strategi untuk meraih impian tersebut, sedangkan yang dihati selalu berkecamuk ,,, kenapa dia mempunyai cita-cita yang sama dengan diriku? apa yang harus aku lakukan? menyerahkan cita-cita ini gagal karena tidak kuat harus menanggung beban pikiran tentang masa lalunya? masa dimana kita pernah bahagia bersama dan berakhir ketika sama-sma terluka?

Say no to stop you dream!!! tetap pertahankan perjuanganmu! masak kamu harus menyerah karena demi dia seorang? tunjukkan kalau kamu bisa mengalahkan dia…. justru dia akan terkagum-kagum dengan apa yang kamu lakukan dan akan menyesali apa yang telah dia lakukan kepadamu !

Keep Spirit !!!! Dream Come True