Matahari mulai terbenam di ujung barat. Diantara deburan ombak di tepi pantai, aku masih terpaku memandanginya. Mengingatkanku akan memori indah di masa SMA. Persahabatan yang terjalin 3 tahun lamanya, seakan tiada kabar entah kemana. Meluangkan waktu untuk sekedar bertatap muka pun sepertinya tak bisa.

Apakah kalian masih mengingatku? Sosok yang begitu merindukan kebahagiaan, kekonyolan, keceriaan bersama kalian. Kalian bagian dari perjalananku menuju masa depan. Disetiap langkah kaki ini, tak sedikitpun aku melupakan. Di tengah arus kehidupan yang terus berjalan, membuatku sadar pentingnya persahabatan. Meskipun aku hanya sebagian kecil dari perjalanan kalian, semoga kita tak pernah saling melupakan.

Ingatkan aku jika aku mulai lelah memberi kabar, karena tanpa kabar tak akan pernah ada kata apa kabar. Semoga di tengah kesibukan, kita masih bisa dipertemukan, meski hanya sekedar bertukar rindu dan berbagi canda tawa. Bebagi cerita yang lama tak diceritakan, bertukar pengalaman berbeda di tempat baru kita.

Sahabat, Luangkan Waktu Untuk Sekedar Bertukar Rindu.