Say with flower. Ungkapan ini adalah arti bahwa bunga bisa mengungkapkan berbagai macam bentuk perasaan yang ada. Ungkapan selamat, sukacita, keberhasilan, dukungan bahkan turut berdukacita juga diuangkapkan dengan bunga. Bunga walaupun tidak berbicara dalam suara namun kehadirannya bisa memiliki banyak arti yang indah dilihat dan juga harum baunya. Bunga tidak hanya dapat sekedar menjadi penghias ruang dan buah tangan.

Bunga dapat berubah menjadi wewangian yang membantu kita semakin wangi dan segar. Bunga dapat pula dijadikan lotion sebagai pelembab kulit. Bunga tidak hanya dapat kita cium dan kita nikmati bentuknya. Bunga juga dapat menjadi obat yang sangat berguna membunuh bakteri jahat dalam tubuh.

Bunga juga dapat dijadikan menjadi jamu sebagai asupan penguat tubuh dari dalam dan menyegarkan kulit kita sehingga semakin mulus dan kenyal. Hendaklah pribadi kita juga bermakna indah seperti bunga yang selalu ada menghiasi hari dan suasana. Tetaplah menjadi bunga yang segar, mekar, harum dan wangi bagi orang di sekeliling anda.