Apa artinya aku hidup tanpa tujuan? Aku bahkan hidup tanpa tau apa yang penting dalam hidupku, aku bahkan ragu akan siapa inspirasiku. Aku hidup tanpa tau impianku. Aku tak merasa bahwa ada hal yang membuatku sedikit saja merasa bahagia seperti kebanyakan orang.

Banyak orang yang mengatakan bahwa hidup perlu bermimpi dan bangun dari tidurmu untuk berusaha meraihnya. Namun, aku bahkan tak bisa membuka mataku, aku terus terhanyut dalam mimpi-mimpi itu. Harapan demi harapan terus memenuhi pikiranku, tapi perlahan-lahan semuanya pergi sebelum aku meraihnya. Aku tak mengerti duniaku dan diriku sendiri.

Apa yang salah? Aku berpikir mungkin suatu hari nanti, akan ada hari di mana semuanya akan baik baik saja, tapi hari itu tak kunjung datang. Apa aku sedang dihukum? Apa aku tak pantas mendapatkan kebahagian itu? Ataukah mungkin kebahagianku ada di dunia yang lain? Ku tak tau jawabannya.

Kenapa hidupku begitu menyesakkan dada?

Aku sudah berusaha untuk melihat semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Namun, semakin aku memaksanya aku merasa semakin gila. Aku mulai membenci diriku sendiri.

Advertisement

Aku berusaha berbagi dengan orang lain, namun aku tak tau harus memulai dari mana dan di mana berakhirnya.

Seandainya aku punya sayap, terbang… Terbang lah aku. Kucari dunia yang lain. Untuk apa di sini.

Lirik lagu ini, membuat aku ingin mencari dunia yang lain, dunia di mana aku bisa merubah hidupku lebih baik lagi. Walau aku tak tau apa itu benar atau salah. Yang pasti aku hanya ingin lebih baik dari saat ini.