Cinta? Siapa yang tidak mengenal kata cinta itu?

Arti cinta sangatlah bermakna dan mendalam dalam hidup. Perasaan mendalam yang dimulai dengan tatapan mata yang berkobar yang tak biasa terjadi seketika tertuju kepada kedua mata yang jatuh ke lubuk hati kemudian berlanjut bersemi menjadi kasih sayang. Jantung berdetak kencang, hati ini seakan seperti air laut terguncang tak berdaya yang tak terhalang oleh derasnya ombak, terbuka dan mempersilakan masuk ke dalam menghempas seluruh jiwa dan manis pahitnya masa lalu yang pernah ada. Semuanya bersih bening seakan tak pernah ternoda.

Apapun yang terjadi aku tak peduli lagi. Semua aku korbankan untuk dirimu. Aku rela melakukan apa saja. Tidak ada yang bisa mengahalng rasa ini kepadamu. Tapi balasan apa yang kudapat? Tak seperti yang aku bayangkan selama ini. Aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan tidak pernah bisa sempurna. Tapi beginilah apa adanya. Wajahku yang pas-pasan dengan hati kecil ini hanya bisa berharap kamu bisa tulus mencintaiku dan menyayangiku, seperti rasa ini kepadamu.

Ternyata aku salah besar. Kamu menjauh dariku dengan berbagai caramu dan lebih memlilih orang asing yang belum engkau kenal sebelumnya. Hati ini luar biasa sakit dan tak terkatakan lagi seakan tertusuk oleh banyaknya jarum yang penuh luka dan terbelah menjadi dua bagian. Tapi inilah kenyataan takdir yang tidak bisa di terka oleh siapa pun. Tapi ya apa perlu dikatakan semuanya telah terjadi dan tidak perlu disesali. Tiada berguna karna dia bukan jodoh yang tepat di hidupku. Mungkin kedepannya Tuhan menentukan jodoh yang lebih baik buat hidupku kelak.

Selamat tinggal rasa yang pernah ada. Masa yang akan datang pasti akan lebih baik lagi.. 🙂