Memang tugas kami sebagai cucu Adam untuk memperjuangkan hamba Hawa yang sedang kami cari. Jikapun memang seseorang yang sedang kamu perjuangkan tersebut Acuh tak acuh padamu, bukan berarti dia tidak menyukaimu.

Sabar boy, Sedikit lagi, Jangan menyerah. Memang wanita ada hal yang harus dicari dalam diri kita para Adam di muka bumi ini. Entah apalah itu. Mungkin seperti bukti atau alasan kenapa hati mereka harus dipercayakan pada kita. Bukan seperti kita yang bisa memberikan hati kepada wanita yang menurut hati kita nyaman dengan seseornag tersebut.

Jika dia cuek, cobalah kenali mereka. Apa yang mereka suka dan tidak. Karena sifat mereka yang cuek akan memberikan kita motivasi untuk menjadi Adam sesungguhnya yang benar benar mau berusaha untuk memperjuangkan Hawa yang kita tunggu.

Tulisan ini hanya untuk memotivasi Adam di dunia ini bahwa memang tugas kita adalah berjuang dan berjuang. Tapi sakit hati ditolak? Sakit hati? Kenapa harus sakit hati? Kan Tuhan sudah menciptakan hati Adam jauh lebih kuat dari Hawa, walaupun terkadang hati Adam bisa sangat lemah. Tapi nyatanya memang Hawa ingin menuntut kita, ingin melihat kita sejauh mana Adam berjuang, sampai akhirnya dia benar benar mempercayakan hatinya pada kita. Karena rasanya berjuang itu seru , Ada hal yang harus kita perjuangkan, ada seseorang di hati kita yang harus kita buktikan. Dengan catatan lihat dulu, Apakah mereka sudah ada yang punya. Jika belum berjuanglah, berjuang dan berjuang. Sedikit lagi boy, Kamu pasti bisa mendapatkannya. KIta sama sama berjuang mendapatkan Hawa yang kita suka.

Wake up Boy, She likes you.

Tapi ini semua bukan masalah seberapa lama kita berjuang, ini masalah kapan hati kita dan mereka akan benar benar siap menjadi satu. Iya, saat aku dan kamu, seseorang yang membuatku Gila akhirnya bisa bersama. Karena aku benar benar Gila menyayangimu. Karena itu akan aku perjuangkan.

Advertisement

Sedikit lagi Bro, Dia juga menyukaimu, Percayalah.