Jika bicara tentang manusia, manusia adalah makhluk dengan segala kelebihan dan kekurangan yang diciptakan Tuhan , mereka mampu mengubah dunia bahkan mereka mempunyai inovasi yang sangat luar biasa. Tapi kali ini kita akan bahas tentang manusia tak sedarah namun bisa menyempurnakan hari-hari kita. Ada yang tahu siapa dia? Manusia jenis apa sih?

Dia adalah jeng jeng SAHABAT ya sahabat pasti kalian punya sahabat dong melakukan segala hal dengannya susah senang tangis tawa marah baikan sudah jadi hal yang lumrah kan diantara dua sahabat

Mereka selalu punya kata-kata yang mampu menenangkan yang mampu membungkam tangis membekukan air mata yang kian deras mengalir layaknya ketika matahari terbenam kita akan memandangnya dengan penuh kebisuan.

Buat kalian yang masih tetap menjaga persahabatan kalian adalah manusia-manusia hebat. Bagaimana tidak kalian saling menjaga walaupun mereka bukan saudara sekandung. Jangan hanya karena ego, jarak bahkan arus globalisasi ataupun trend kalian menghancurkan persahabatan yang selama ini berjalan.

Memang tidak dipungkiri masalah akan selalu muncul diantara dua sahabat namun tidak ada masalah yang tidak bisa dirampungkan tips nya kenang selalu memori indah bersama sahabatmu karena mereka rela mendengar setiap alunan curahan hatimu mereka selalu ada di setiap sakit susahmu bahkan ketika terpurukpun mereka selalu dibarisan utama untuk selalu membangkitkanmu

Advertisement

SAHABAT bukan hanya kata S-A-H-A-B-A-T namun mereka adalah manusia yang rela setiap saat menembus badai hanya untuk mencairkan senyummu.