Kita tak pernah tau kapan kita akan bertengkar , lalu berpisah !

Dalam suatu hubungan ketika kita bersama pasti begitu banyak masalah yang datang menghampiri, karena kita terdiri dari dua orang pribadi yang ingin menyatukan prinsip hidup yang sama.

Jatuh cinta itu sangat mudah tapi untuk mempertahankan hubungan itulah yang sangat susah karena harus membutuhkan segala hal yang bisa di lakukan untuk tetap bertahan bersama orang yang kita sayangi. Mungkin semua orang pernah mengalami break or end dalam suatu hubungan ( untuk kalian yang belum pernah , kalian adalah orang hebat ) tapi tenanglah karena terkadang ketika kita mengakhiri suatu hubungan , Percayalah Tuhan sudah persiapkan yang lebih baik didepan sana yang menunggu untuk ditemukan oleh kita.

Namun jika kita kembali lagi pada hati yang sama ( kita nyambung lagi ) percaya itu adalah jodohmu , karena hal itu seperti kau telah mengarungi semua benua tapi kau tidak bisa tinggal ditempat lain selain di benuamu sendiri ,karena hanya pada dia kau bisa merasakan apa itu arti kenyamanan.

Hubungan memerlukan hati , dua hati yang tidak dipaksakan tapi bisa melebur menjadi satu kesatuan yang kuat dalam kehidupan masing masing untuk menjalani suatu hubungan.

Patah atau Tumbuh terserah pada kita yang menentukan itu semua, mau dibawa ke mana arah hubungan kita,…

Advertisement

Jika tidak cocok maka lepaskan jangan ditahan karena akan menjadi duri yang melukai,

Jika layak diperjuangkan maka berjuanglah hingga akhir hingga titik cinta terakhir

Jika sudah diperjuangkan tapi dilupakan maka anggaplah itu sebagai kisah yang akan diceritakan nanti kepada mereka yang mengalami hal yang sama.

" Hubungan yang baik adalah yang saling melengkapi satu dengan yang lain "