Temani Aku, Miliki Aku

Terimakasih sayang,

Terimakasih karna telah meninggalkanya dan kembali padaku lagi.

Karna waktu sempat memisahkan kita tapi tak memisahkan rasa sayang ini untukmu.

Ini sebuah keajaiban bagiku, karna memang ketika kau dan wanitamu kembali mengukuh kebersamaan aku tak bisa berbuat apa-apa. Ingin rasanya aku berjuang pada saat itu. Berjuang mempertahankanmu untukku dan hubungan kita.. Tapi Aku takut jikalau kau berfikir, egois yang ada dalam diriku terlalu tinggi dengan memaksakan hatimu memilihku..

Advertisement

Dan mungkin aku akan kalah dengan wanitamu itu karna Dia lebih dulu, Dia lebih lama menjalin hubungan denganmu dan menjalin hubungan baik dengan keluargamu.

Pada akhirnya aku putuskan untuk Diam. Diam sembari melihat bagaimana terkadang kau dan dia melempar senyum saat berdua bersama, mengukuh kebersamaan bersama yang sempat terpisah.

Dan kembali lagi aku hanya bisa diam. Diam dengan belajar ikhlas melihat apa yang ada, belajar ikhlas menerima kenyataanya walaupun dengan jujur hati sangat begitu sakit saat aku melihatnya.

Bukan aku tidak mau membuktikan aku benar-benar sayang dengan berjuang dan mempertahankan sosokmu ketika kau diambil dariku. Tapi aku tak ingin Merusak kebahagiaan kalian, karna yang aku tau kalian sulit untuk dipisahkan..

Dan aku pun tak mau memaksakan hati.

Dan saat ini yang terjadi adalah kebahagiaan yang tak pernah ku kira. Kesabaran dalam diam yang slama ini aku pertahankan berbalas kebahagiaan yaitu…..

Kau Kembali Padaku.

Senang? Pasti.

Bahagia? Sangat.

Tapi satu yang terkadang aku takutkan. Kau kembali padanya.

Tapi walaupun begitu tak mengurangi sedikitpun rasa sayangku padamu.

Rasa sayang yang dulu tetap sama, tak sedikitpun berubah.

Dan yang juga aku takutkan suatu saat nanti adalah saat kau berhenti menghubungiku, menghilang dan seolah tak ada dikehidupanku.

Jika boleh ku minta dan berharap.

Tetaplah disini , Disisiku.

Kita lalui waktu

Apapun keadaanya jangan mudah untuk katakan pisah..

Kita lalui kembali kenyamanan, kebersamaan yang dulu sempat dicuri waktu

Dan sekarang waktu kembali mempersatukanya

Jadi jangan pergi, jangan pergi lagi..

Temani aku,

Miss You Partnerku