Cinta itu fitrah. Adalah hakmu untuk mengatasi bagaimana rasa yang bergejolak dalam hatimu itu, inginkah kau tunjukkan padanya, memberikan kode padanya ataupun menyembunyikannya. Ketika itu terjadi, percayalah setiap kali kau hanya mendengar namanya, melihat sosoknya di pelupuk mata ataupun sekedar tegur sapa dengannya "you blowing up my mind". Cinta itu unik, kau tak tau bagaimana itu datang hanya saja begitu cepat untuk masuk ke hatimu. Entahlah,

Ketika rindu sebatas bayangan yang memelukmu

Konsekuensi kamu yang mencintainya diam-diam, saat jarak begitu berarti kau sulit untuk menemukan kehadirannya di pelupuk mata. Hal ini sering kali membuat kita risau karena perasaan yang terpendam dan enggan diungkapkan. Jika hanya sekedar bertanya menanyakan kabarnya, kau sadar diri bahwa itu hal yang salah. Finally, nyesek. Tapi percayalah dengan merindukan bayangannya saja terkadang memberikan sensasi tersendiri untuk kita menikmati cinta dalam diam.

Kumohon Jangan Sakit

Sedih saat kau melihatnya dalam keadaan yang kurang fit dan sehat, ingin rasanya untuk merawatnya. Tapi kau selalu tau diri bahwa kau bukan siapa-siapa. Ingin rasanya untuk membisikkan ke telinganya, kumohon jangan sakit. Dan nyatanya itu hanyalah gumaman hatimu semata. Dan ketika menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan, mungkin kaupun sama khawatirnya seperti pacarnya. Dan kau tau perbedaan diantara kalian (kau dan pacarnya) itu apa.

Advertisement

Kau adalah alasanku tersenyum

Suasana hati tak bisa stagnan. Ada saat dimana kau benar-benar butuh modbooster dan dia bisa jadi salah satu alasan untuk membuat kita tersenyum. Kau bisa bertemu dengannya sehari sekali saja rasanya bisa bersyukur berkali-kali. Bagaimana tidak, saat tugas yang banyak, deadline dan suasana hati tak mendukung eh dia lewat, dunia serasa adem.

Bolehkah untuk sekedar bersanding denganmu?

Nah sering terbesit dalam pikiran untuk bisa bersanding dengannya. Tapi ingat, keputusanmu sendiri untuk emncintainya dalam diam. Itu hanya sebatas pikiran dan keinginan saja yang sangat susah mungkin untuk terealisasi dengan keadaan seperti ini.

Aku hanya pengagum rahasiamu, aku bukan siapa-siapa

Maaf karena aku mencintaimu, maaf karena kaupun tak tau bagaimana harus berhenti mencintaimu. Izinkan aku seperti ini, mencintaimu dalam rahasia, tak mengusik dalam kehidupanmu karena cinta ini mungkin hanya sepihak. Aku sadar bila aku bukan siapa-siap dalam hidupmu, karena aku pengagum rahasiamu.