Ada istilah mengatakan, meraih lebih mudah dari pada mempertahankan, itulah pepatah yang paling tepat untuk seorang kekasih yang sedang dimabuk kesedihan atas cinta yang pupus, yang tengah dialaminya

Banyak anak muda zaman kini beralasan kenapa susah untuk move on dari sebuah kegagalan bercinta adalah takut merasakan gagal lagi, belum siap merasakan sakit hati lagi, padahal jika kita bisa berusaha untuk ihklas pasti ada jalan keluar dari setiap permasalahan hati anda.

Artikel ini saya tunjukkan kepada para sahabat-sahabat saya yang kini sedang dilanda kesakitan hati dan raga, tulisanku ini hanya sebagai motivasi cinta agar kita bisa cepat bangkit dari suatu kegagalan cinta yang dapat merenggut kebagahagian dan keceriaan Anda.

Saya ini sudah menjalani hubungan dengan pasangan saya hampir 4 tahun, setara jika saya mengkredit 2 motor, hahahahahah. Namun hubungan saya kandas karena persoalan status dan pendapat orang tua, saya bingung zaman sekarang banyak orangtua merenggut kebahagian anaknya demi label, "demi kebahagianmu nak," bagi saya itu hanya omong kosong.

Tapi sudahlah itu hanya masa lalu saya, dulu saya pernah berpikir apakah saya bisa untuk jatuh cinta kembali setelah kepergian nya? Jujur saya ragu sebab rasanya hati ini sudah tidak memiliki rasa lagi terhadap sesuatu kecuali untuk dia, saya hambir buta karena cinta pada waktu itu.

Advertisement

Waktu demi waktu saya menjalani hidup penuh dengan kesedihan, sulit untuk tidak memikirkan dia sampai hingga saatnya saya memutuskan untuk merantau ke Riau demi memperbaiki kualitas hidup. Kini saya kuliah sambil kerja, di sinilah saya merasakan jatuh cinta kembali setelah kepergiannya.

Bahkan cinta yang kudapatkan bukan sekedar dari pasangan saja, melainkan dari hobi dan ingatan masa laluku membuat diri ini mempunyai pengalaman dalam menganilisa jenis cinta yang ada, dari pengalaman itu lah kini saya mampu meneruskannya menjadi sebuah ladang usaha.

Kini saya sudah mempunyai website sendiri yang membahas segala bentuk dari sebuah fakta-fakta mengenai pengetahuan asmara, agama, hobby, hiburan kesehatan dan masih banyak lagi. jika anda penasaran anda dapat berkunjung di Faktapedia.

Dari kegagalanlah saya bisa merasakan jatuh cinta kembali dengan seorang yang lebih menghargai diri ini, menilaiku dari setiap perjuangkanku untuk membahagiakannya, mudah-mudahan tidak terbentur lagi dengan urusan restu orangtua.

Siapa yang tau bahwa nasib seseorang, hanya Tuhan lah yang tahu, Apa lagi jika membahas siapakah jodoh kita kelak, walaupun jodoh sudah di tangan Tuhan tapi kita selaku manusia hanya bisa berusaha, berusaha dan terus berusaha agar kita bisa menjadi yang terdepan dan bisa menggapai mimpi yang pernah tertunda dengan pasangan kita.