Dear : Untukmu yang masih disimpan oleh-Nya

Assalamualaikum calon imamku

Apa kabar kamu di sana? Semoga selalu berada dalam lindunganNya ya.. kabar ibu dan bapak bagaimana? Sehatkan dengan mereka? Oh iya, kalau kau tanya balik tentang kabarku dan kedua orangtuaku, Alhamdulillah kami sekeluarga sehat dan baik-baik saja.

Oh iya, kau tau tidak bahwa selama ini aku selalu menunggu kehadiranmu entah kapan dan dimana kita akan bertemu, tapi yang pasti aku di sini berharap kita bisa bertemu dengan sejuta keindahan yang sudah direncanakanNya. Kau pasti tau cerita nabi Adam dengan Bunda Hawa bukan?? Dan aku yakin sejauh apapun kita, Allah pasti akan menyatukan kita dengan caraNya.

Aku di sini ingin bercerita sedikit alasan mengapa aku menulis ini untukmu. Wahai calon imamku, banyak cerita cinta yang telah aku lalui, tetapi aku gagal, gagal untuk kesekian kalinya. Akupun pernah berpikir apakah aku juga pantas untuk mendapatkanmu? mendapatkan seorang pria yang baik menurutNya? sempat ku frustasi karena selalu saja gagal. Namun aku tersadar bahwa janji Allah itu nyata. Allah tidak akan menjerumuskan ataupun ingin melihat hambaNya tersiksa dalam cinta yang salah. Aku terus berpikir bagaimana caranya agar aku bisa segera bertemu denganmu, calon imamku. Akupun teringat dengan janji Allah yang tertera pada kitab suci agama kita, ya agama Islam dengan kitab suci Al-Qur'an. Pada surah An-nur ayat 26 inilah yang membuatku ingin terus berjuang untuk segera bertemu denganmu. Kau pasti tau isi dari ayat tersebut kan?? ya ayat tersebut berisi bahwa "wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." Ayat tersebut mengingatkanku bahwa aku memang harus berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya, bukan hanya mengenai fisik, namun akhlak menjadi hal terpenting untuk aku ubah menjadi lebih baik lagi. Mengapa harus berubah?? kau pasti mengerti alasanku. Ya aku memang harus merubah akhlakku menjadi lebih baik karena aku sangat ingin dicintai olehNya terlebih dahulu, dan aku yakin Dia akan segera mempertemukanku denganmu, seorang pria yang baik menurutNya.

Advertisement

Aku bingung bagaimana caranya agar bisa berbicara denganmu dan meluapkan semua kegundahanku selama ini. Hanya surat ini dan doa yang selalu aku rutinkan. Ya, namamu tak luput aku ceritakan disetiap doaku padaNya. Semoga kita bisa segera bertemu ya wahai calon imamku. Aku menunggumu dalam taat. Menunggumu dengan cara yang dicintaiNya.

From : calon bidadarimu