Sebagian orang pasti senang punya berlembar-lembar uang berada di tangan. Pentingnya uang tidak bisa dimungkiri. Memenuhi kebutuhan harus memiliki uang. Apalagi jika kamu hendak memenuhi keinginan.apapun itu ujung -ujunya pasti uang ,akan tetapi ingatlah bahwa uang tidak bisa membeli waktu. Uang juga tidak bisa digunakan untuk melakukan pengaturan waktu kecuali jam yang bisa kau beli dengan uang , walaupun masih bisa digunakan untuk pengaturan skor sebuah pertandingan.Memangnya dengan uang, kamu bisa membeli 5 menit yang lalu atau 5 menit yang akan datang. Lagipula tidak ada yang menjual waktu.bahkan Tuhan juga tidak memberimu jika kamu minta waktu

Kamu yang mengelak pasti akan mengatakan bahwa dengan uang Itu.

“Lho kan dengan uang aku bisa membeli satu mangkok bakso?.”

“Lho dengan uang kan aku bisa menyogok guruku agar aku dapat nilai bagus dan cepat wisuda?.”

“Lho dengan uang kan aku bisa shopping ,nyalon dan berlibur di luar negeri?.”

Begitu denganmu yang merasa bahwa 24 jam dalam sehari masih saja terasa kurang. Sepertinya tugas yang harus selesai hari esok itu terlalu berat dan waktu menjadi tidak ada. Bila kamu boleh menentukan, ada berapa jam dalam sehari yang kamu inginkan?

Lakukanlah yang terbaik karena tidak ada penjual waktu bahkan pemilik jagat raya saja tak menjual waktu.

Advertisement

Bila tua nanti, kamu akan tahu berapapun uang yang kamu punya, kamu tidak bisa membeli ‘muda’. Kamu juga tidak bisa memperpanjang semaunya sendiri usiamu dengan adanya uang di tanganmu.

Oleh sebab itu lakukanlah yang terbaik selagi ada waktu. Lakukanlah yang terbaik hari ini sebelum esok tiba. Lakukanlah jam ini sebelum jam selanjutnya datang.