Jika ke Jakarta Barat, pasti banyak tempat nongkrong seperti kafe-kafe ataupun restoran yang asyik untuk anak muda.Tapi jika ke Tanjung Duren, ada tempat yang asyik untuk dikunjungi sebagai tempat nongkrong kamu dan teman-teman. Tempat ini sangat unik dan menu-menunya juga berbeda dari kafe-kafe yang lain. Selain itu, desain interior tempatnya juga tidak kalah unik yang pastinya kamu dan sahabat-sahabatmu akan betah untuk berlama-lama nongkrong di tempat tersebut. Tempat yang dimaksud adalah "What's up Cafe Tanjung Duren". Banyak anak muda yang menyukai tempat ini karena menu-menunya yang serba unik dan juga sangat terjangkau.Mahasiswa dan pelajar pasti tidak ingin melewatkannya begitu saja tempat sebagus ini.

 "What's up Cafe Tanjung Duren" memiliki menu yang lain dari biasanya karena menu di sana kebanyakan berbahan dasar dari mie instan yang sudah sangat terkenal sekali di Indonesia yaitu Indomie. Indomie memang mudah dibuat di rumah hanya dengan merebusnya saja, tapi tahu tidak? Kalau di "What's up Cafe Tanjung Duren" Indomie yang dianggap biasa, akan menjadi menu yang luar biasa dan enak untuk dimakan. Contohnya saja menu yang berbahan dasar dari Indomie yaitu menu Indomie Carbonara. Pasti kamu kan penasaran dengan menu tersebut? Indomie tersebut sebenarnya Indomie goreng biasa tetapi dibuat dengan tambahan topping seperti telur, keju, kornet dan lain-lain untuk menambah cita rasa pada menu tersebut.

What's up Cafe Tanjung Duren Memiliki Menu yang Tidak Biasa

Ya memang "What's up Cafe Tanjung Duren" memiliki menu yang tidak biasa dari kafe-kafe yang lain karena mengambil Indomie sebagai bahan dasar dalam menu-menu yang tersedia di kafe tersebut. Terletak di Jl. Tanjung Duren Barat, Blok G2 No. 12, Tanjung Duren, Jakarta, kafe ini memiliki fasilitas-fasilitas yang cukup bagus seperti wifi, area untuk merokok, pesan antar, kadang juga ada hiburan live.  Karena fasilitas yang bagus tersebut, membuat kafe ini menjadi tempat favorit para anak muda untuk bisa kumpul dengan tempan-temannya.

Menu-menu yang ada di "What's up Cafe Tanjung Duren" dipatok mulai dari harga Rp. 18.000,- sampai dengan Rp.30.000,- yah jika dihitung-hitung untuk makan dan minum, dua orang bisa menghabiskan uang Rp.80.000,- saja. Cukup terjangkau bukan untuk ukuran kafe dengan tempat yang asyik tapi harga makanannya tidak menguras kantong. Dua orang saja tidak sampai menghabiskan uang sampai Rp.100.000,- di zaman sekarang untuk mendapatkan makanan yang enak yang murah di kafe itu sulit loh, maka dari itu kafe ini memberikan harga yang membuat para anak muda bisa menikmati tempat tongkrongan asyik dengan menu yang enak tanpa terbebani dengan harga makanan yang sangat mahal.

Advertisement