Ketika usia muda atau sebutlah ABG, sudah alamiah mengalami ketertarikan pada lawan jenis. Meskipun tidak semua akan memperlihatkannya alias hanya jadi secret admirer.

Pernahkah mengalami hal ini, sewaktu masih memakai rok biru disekolah, bertemu dengan seseorang yang menarik namun tidak membekas dihati, hilang menguap seiring waktu. Begitu pula ketika menjadi anggota rok abu-abu, pasti ada pengagum rahasia bahkan yang terang-terangan namun tak menarik perhatian. Yang lucunya terkadang cowok cool, adalah seseorang yang sangat bisa menarik perhatianmu sementara cowok lain yang memberikan perhatian akan dengan mudah kamu acuhkan.

Berbeda lagi saat menjadi mahasiswa, bertemu dengan seseorang yang entah dari mana, begitu berbeda dengan ke-cool-annya begitu menarik perhatianmu bahkan orang ini yang sampai pada akhirnya kamu menemukan jodohmu, tetap menjadi seseorang yang punya ruang sendiri di hatimu walaupun kecil.

Mungkin menurut nalar manusia seseorang itu adalah sangat istimewa, tetapi berbeda dengan yang Tuhan janjikan. Bahwa kamu akan bertemu dengan orang yang terbaik untukmu yang akan menemanimu sampai akhir di dunia ini. Orang itu yang akan bisa menerimamu dengan segala kekuranganmu, mencintaimu apa adanya, dan membuat segalanya terasa mudah untukmu. Percayalah yang terbaik adalah yang akan menemanimu sampai akhir hayatmu,