Kamu adalah keputusan yang aku buat diantara pilihan yang hadir. Ketika pilihan yang kubuat jauh dari apa yang aku harapkan disitulah sisi kedewasaan memainkan peran, menentukan untuk bertahan atau melepaskan. Dan aku memilih untuk memperjuangkan semua hal tentang kamu. Kamu membuat aku mengerti bahwa kita tak bisa berharap lebih dari segala sesuatu yang kita lakukan atas dasar cinta, walau kadang terasa tak imbang tapi sisi yang tak sempurna itu mengajarkan ku bahwa disitulah peranku, untuk melengkapi apa yang tak ada padamu.

Kamu pula yang membuat aku sadar bahwa aku jauh lebih kuat dari apa yang aku bayangkan untuk memperjuangkan sebuah pilihan. Jauh lebih tangguh mengendalikan segala sesuatu yang kusebut "ego" yang selalu muncul ketika sisi "aku" menuntut untuk medapatkan balasan atas apa yang ia berikan. Belajar bersyukur untuk setiap hal baik yang kamu lakukan pada ku sesederhana apapun itu, itulah yang membuat senyumku tetap bertahan di tempatnya setiap kali bayang tentang mu melintas.

Hanya hal baik, ya hanya setiap hal baik yang slalu aku ingat tentang. Semua terasa sangat tulus ketika merencanakan, mempersiapkan dan mewujudkan banyak hal yang ingin aku berikan untukmu. Terima kasih telah mengisi hariku. Waktu pasti akan melembutkan hatimu.