Kalau denger kata "jodoh" pasti ilfeel kan ? Khususnya untuk para pemuda yang masih jomblo di usia 20 tahun ke atas Hehehe.

Hai Kalian ? Yang selalu berdoa kepada Tuhan untuk segera Dikirimkan "jodoh". Tidak usah lah kalian terlalu menekan Tuhan Untuk segera bertemu dengan jodoh kalian. Ingat Tuhan itu Maha Kuasa apapun bisa terjadi sekarang besok ataupun lusa "jodoh" itu tidak akan jauh dari kalian dan pasti akan datang di saat yang tepat,

Tuhan tau kok mana yang terbaik bagi hambanya.Yakinlah bahwa jodoh kalian dekat sedekat kalian menginjak tanah ini Karena jodoh itu tak jauh dari kita karena Tuhan itu Maha Adil yang baik pasti akan dapat yang baik sebaliknya yang buruk pasti akan dapat yang buruk.

Maka dari itu berusahlah jadi seorang Individu yang baik agar Tuhan mau mengirimkan jodoh yang baik untuk kita. Memang Manusia itu tidak sempurna ibarat seperti debu yang terbang tapi setidaknya kita berusaha untuk memperbaiki kekurangan kita agar kelak mendapat jodoh yang baik. So, #ThinkAgain hidup kalian masih panjang jangan hanya memikirkan hal Ini, masih banyak kan yang ingin kalian capai di hidup ini.

So kejarlah impian kalian setinggi langit!