Aku tahu, diriku bukan seorang penulis handal, namun dalam hati ini ingin rasanya kuungkapkan, meskipun hanya dengan tulisan sederhana. Semoga dapat mewakilinya.

" Aku mengerti semua cinta dari Yang Kuasa, namun cinta sejati akan selalu hidup dalam jiwa"

Aku memang orang yg tidak mudah mengungkapkan tentang suka, sayang, cinta. Tak ingin wanita menganggap semua laki-laki itu sama. Sebenarnya dalam hati tersimpan rasa suka, sayang, dan cinta. Perlu Kamu tahu, bahwa semua rasa itu memang benar-benar adanya. Tak permasalahkan cantik, jelek, kurus, gendut, atau yg lain. Aku hanya bisa menjaga semua rasa itu dari sini.

Aku pernah membaca:
“Bila terlanjur terbelenggu cinta kepada seseorang, padahal ia bukan suami atau istri, ada baiknya bila menguji kadar cinta. Kenalilah sejauh mana kesucian dan ketulusan cinta. Coba duduk sejenak, membayangkan kekasih dalam keadaan ompong penyot, pakaiannya compang-camping sedang duduk dirumah gubuk yang reot. Akankah rasa cintamu masih seutuh yg dirasakan saat itu?”

Petemuan dan perpisahan itu adalah fitrahnya kehidupan. Tak masalah seberapa jauh jaraknya, hati nurani tidak akan pernah bohong. Allah SWT Maha Pengatur Hati. “Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan. Tetapi kalau kita sabar, kita akan melihat bentuk aslinya.”

Advertisement

“I miss You laugh, I miss You smile, I miss… everything about You”

Terima kasih telah menjaga kepercayaan yangg selama ini pernah dipegang. Aku hanya bisa menjaga hati yang tertuju kepadamu, berharap engkau juga begitu. Bersabar dengan skenario Allah SWT jalankan.

"Lembaran baru menutup rahasia. Hanya ingin engkau tahu, Aku mencintaimu"