Hidup? Cinta? Ya bagian dari hidup adalah cinta, begitupun sebaliknya. Di saat cinta membuatmu luka, banyak dari kita menyalahkan hidup. Tapi adalah suatu kesalahan jika kita menyalahkan hidup. Berfikir ulanglah sekali lagi. Yup berfikirlah positif dengan apa yang membuatmu luka.

Banyak cara Tuhan untuk membuatmu tangguh menjalani hidupmu, banyak pelajaran dari setiap masalah yang kamu hadapi. Percayalah Dia hanya menginginkanmu menjadi hambaNya yang tegar. Jika dia mengambil seseorang yang kau cintai.. Lihat saja nanti, kamu tunggu. Pasti ada sesuatu yang ingin Dia tunjukan terhadapmu.

Berjalanlah terus dengan yakinmu. Melangkahlah terus dengan kuatmu. Cinta adalah sesuatu yang menguatkanmu, tapi jika Tuhan memisahkanmu dengan yang kau cinta. Dia hanya ingin menunjukanmu akan hal "bahwa belum tentu yang kau fikir baik, ternyata adalah orang yang tepat untukmu. Bahwa orang yang kau fikir tepat, belum tentu baik untukmu. Bersabarlah berfikir positiflah bahwa Dia sedang menyiapkan yang tepat dan baik untukmu.