Aku ingin namun enggan melangkah. Aku dingin dan enggan mengalah.

Kalimat yang tepat untuk meggambarkan sikapku. Aku yang mencintaimu dengan cara diam-diam. Aku yang terlalu egois dan enggan mengalah dengan rasa malu yang ada pada diriku. Aku yang ingin dicintai oleh seorang "kamu". Kamu yang selalu tak bisa aku sentuh. Kamu yang selalu aku sebut dalam setiap doa-doaku.

Apakah sesakit dan sesulit inikah cinta? Atau ini hanya tentang aku yang merasa tak mampu bersanding denganmu? Seorang aku yang hanya bisa malu dan menyembunyikan wajah di balik kacamata dan buku saat melihatmu. Ditutupi buku, aku melihat kamu. Kamu yang selalu tak bisa melihat jauh ke mataku. Kamu yang selalu membuat setiap degupan jantungku terasa semakin cepat dan memburu saat melihatmu.

Apakah ini cinta? Apakah bisa disebut cinta jika hanya untuk berbicara denganmu saja, bibirku membeku kaku seperti gagu? Bisakah ini disebut cinta tanpa aku memilikimu?

Aku tak tahu cinta itu seperti apa. Jika ini bisa disebut cinta, aku rasa aku jatuh cinta. Ini untuk kamu, dari aku yang selalu kaku dan membeku jika melihat "KAMU".