Yah,terkadang ada sebagian dari kita yang merasa Risih,malu bahkan merasa hina karena status jomblonya Seakan-akan hidupnya akan berhenti jika dia jomblo. Lebay banget deh kalo kaya gitu. N

amun terkadang status jomblo bagi saya adalah layaknya sebuah humor, Bahkan saya merasa lucu kalau di usia saya yang menginjak kepala 2 saya belum Pernah pacaran,

tapi lucunya di situ saya merasa selama saya jomblo saya tidak Merasa malu,ataupun hina bahkan dalam konteks kasar saya sering memaki diri saya dengan sebuah humor

Seperti misalnya : -eh bego temen lu tuh udah sering smsan sama pacarnya Lu masih aja smsan sama operator, Eh jelek tuh temen lu udah punya pacar ,enak ada yang bisa Diajak curhat,lu masih aja curhat sama tiang listrik.

Dan masih banyak lagi,karena yang pacaran saja belum tentu Sebahagia kita yang jomblo,bahkan teman teman saya sering Menceritakan keluh kesahnya tentang pacarnya pada saya Dan di situ saya merasa menang. Karena di usia muda kita,tidak harus melulu tentang pacaran, Masih banyak hal-hal menyenangkan yang akan kita dapatkan selain pacaran seperti mempersiapkan masa depan kita,berpetualang Bersenang-senang dengan teman atau keluarga dan tentunya memantaskan diri kita untuk si dia yang sedang menunggu kita. Dan manfaat kita jomblo di usia muda ini adalah Kita bisa bener-bener fokus pada yang saat ini kita kerjakan Entah kuliah atau kerja tanpa harus mengabari sang kekasih.

Advertisement

So,buat kamu yang jomblo jangan berkecil hati dengan statusmu Lebih baik memantaskan diri dulu dan mempersiapkan masa depan untuk si dia.