sepanjang pengetahuanku, cinta dan rindu adalah sebuah hubungan yang tak bisa terpisahkan. Hai kamu, pernahkah sekali saja berkata 'Aku rindu' tanpa membuatmu kelihatan lemah sebagai lelaki? Perempuanmu sesekali butuh kata-kata itu. Itulah sebab kenapa perempuan seringkali menggunakan jurus ninja, memberi kode-kode yang bakalan tak pernah terpecahkan.

Padamu, rindu tak pernah Ada jeda. Sepanjang kau tak pernah menyerah, selama itu aku tabah–menanti dalam rindu yang melimpah ruah.

Ketika memutuskan untuk jatuh kembali padamu, aku Sudahmenyiapkan berjuta-juta alasan untuk menabahkan hati. Bahkan harus menguatkan hati, saat rindu mulai menggerogotinya.

Diantara yang lalu lalang dalam benakmu, tak bisakah Ada aku?

Sekarang kamu pasti mengerti bahwa cinta yang kita rawat bukan lagi cinta masa umur masih belasan. Cinta tumbuh sedemikian apik bahkan mereka yang memiliki cinta pada mata dan hatinya makin terlihat menarik. Aku menghabiskan setengah waktuku menjahit harapan-harapan yang mulai lapuk termakan usia, setengahnya lagi membingkainya dalam doa-doa kepada pencipta. Awalnya bertemu kembali denganmu membuat keyakinan yang dulu hilang kembali datang. Tuhan memberi kita sebuah paragraph tuk membekukan waktu, dalamnya kembali kita temukan sebuah perasaan yang dia berikan. Hari ini aku sedang mencoba menyapamu lewat tarian rindu. Semoga saat kamu memandang langit dikotamu, kamu dapati secercah harapanku padamu. Kamu tahu apa yang paling aku mau, menghabiskan sisa waktu bersamamu lantas memperbanyak anak-anak cinta diberanda rumah kita. Tidakkah kamu ingin bersandar Di dadaku, sebab dadaku selalu berkisah tentangmu yang jauh seberang Sana. Mari berjuang bersama.