Pokemon GO adalah game yang spektakuler karena sejak pertama kali dirilis sudah lebih dari 10 Juta orang untuk download Games ini, fantastis dapat mengalahkan kepopularitasan twitter, facebook, youtube. Sebelum di Indonesia dirilis resmi oleh niantic, banyak orang berbodondong-bondong untuk download Game Pokemon GO ini versi APKnya, sudah banyak orang mendownload Game ini khususnya di negara Indonesia.

Setelah perilisan Game Pokemon GO yang keren ini, para gamers di seluruh dunia mendesak Niantic selaku pembuat Game Pokemon GO ini untuk merilis juga games Harry Potter GO, jika hal ini benar benar terjadi maka handphone kita dapat menjadi tongkat ajaib benar bukan?

Wah keren banget kalo sampai handphone kita bisa merubah hal-hal di kehidupan nyata menjadi kekuatan magic seperti dalam film Harry Potter. Dengan tongkat ajaibnya dapat merubah apapun menjadi sesuai keinginannya. Bagaimana menurut pendapatmu jika game Harry Potter dirilis Niantic?

Petisi Care2 mendesak kreator Niantic mewujudkan usaha ini dan mendukung gerakan sihir yang diberi nama: Accio Harry Potter GO: We Want Harry Potter Version Of Pokemon GO.

Gerakan ini diiniasasi oleh Ashtyn Hannon yang menyebur dirinya sebagai penggemar Harry Potter " Saya tidak ingin bermain Pokemon GO, tapi saya ingin benar benar bermain jika ada yang versi Harry Potters". Kata dia kepada Care2.

Advertisement

"Saya sudah menjadi penggemar Harry Potter lebih dari 15 Tahun, saya pikir popularitas yang tak tertandingi dari Pokemon GO menunjukkan bahwa Wanner Bros dan Niantic memiliki kesempatan besar untuk membuat fiksi yang mendukung dunia fiksi lainnya." Tambah dia.

Ada pula @arismhoonsine yang mengatakan, " omg, telepon anda akan menjadi tongkat, anda akan melawan dementor, tawanan azkaban dan mencari deathly Hallows, #WeNeedHarryPotterGO."