Tak hanya memiliki fungsi sebagai alas kaki, sepatu pun menjadi ujung tombak untuk penampilan yang sempurna kerapihannya. Sepatu flats tipis yang selama ini diandalkan untuk berpenampilan rapi dan santai nggak selalu bisa jadi andalan. Kadang sepatu olahraga macam sepatu running bisa memberimu penampilan yang beda.

Dengan padu-padan yang tak membutuhkan usaha terlalu banyak, segala item yang kamu pakai akan pas saat dipakai. Aktivitas pun tetap lancar dan kaki bisa bergerak bebas dengan nyamannya.

1. Tak melulu memilih jogger pants, tampil sporty pun bisa didapat dengan topi dan sepatu hitammu.

Santai nan tak perlu repot via lookbook.nu

Tampil lebih sporty juga bisa kamu dapat dalam satu sentuhan, hanya dengan memakai sepasang sepatu larimu. Tak perlu kamu mematok dengan memilih celana jogger sebagai pasangan terbaiknya. Celana kain putih dan blazer krem pun bisa kamu jadikan pilihan untuk dipadukan dengan hijab abu-abumu. Agar kesan enerjik semakin menonjol, kamu bisa memakai topi pula sebagai pelengkap penampilan.

2. Menghadiri acara semi formal pun dapat disiasati dengan sepatu lari putih. Kardigan dan dan jumpsuit adalah perpaduan pas luwesnya.

Untuk acara formal juga bisa via lookbook.nu

Advertisement

Menghadiri acara semi-formal yang tidak terlalu mengedepankan dandanan serba rapi, nggak akan membuatmu kepayahan dalam menyesuaikan baju. Kardigan panjangmu yang berwarna hitam bisa dirangkap dengan kardigan panjang, agar lekuk tubuhmu tertutup dengan sempurna.

Unturk memilih warna hijab pun tak perlu bingung membongkar koleksi yang bejibun. Abu-abu gelap adalah pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan sepatu larimu yang didomonasi dengan warna putih. Selain jumpsuit, kamu pun bisa memakai items ini sebagai perpaduan alternatif dengan running shoes:

  • dress panjang
  • gamis bermotif atau polos
  • rok beserta top favoritmu

3. Tampil santai saat longshirt abu-abumu yang selutut dikenakan bersamaan dengan sepatu hitam. Jalan kemana saja, tinggal berangkat!

Shirt selutut beserta sepatu hitammu @vinsensaerica via www.instagram.com

Saat bepergian, kita harus memutar otak agar tetap tampil santai yang maksimal dengan pilihan pakaian yang terbatas. Membawa longshirt menjadi pilihan yang pas saat kamu ingin benar-benar terlihat santai dan nyaman tanpa dibuat iyuuuh dengan keringat.

Untuk menemanimu jalan yang agak jauh, pakai saja running shoes. Kaki lecettak akan terjadi ketika kamu diharuskan untuk pergi keliling blok dengan berjalan kaki. Untuk pemilihan warna sepatu, hitam tak akan pernah gagal untuk menyempurnakan hasil akhirnya. Memakai baju warna apa pun, keserasian tak akan tergoyahkan.

4. Sesederhana celana jeans yang dipadukan dengan running shoes kesayangan. Penampilan santai bukan sekadar angan.

Apalagi celana jeans, cucok abis @fatimahandina via www.instagram.com

Sudah bukan jadi rahasia jika celana jeans adalah favorit segala umat yang ada di penjuru dunia. Bahannya yang kini bisa disesuaikan dan terlalu ketat, bisa diandalkan untuk segala acara yang tidak terlalu formal. Untuk sekadar hang out bersama teman di tempat ngumpul favorit, pakai saja celana ripped jeans dan kaos ternyamanmu beserta sepatu lari dengan warna kalemnya. Penampilan yang sederhana dan ga ribet bisa kamu dapat dalam usaha yang nggak ribet.

5. Jangan ragu memadukan kaos stripe merahmu dengan celana jeans dan sepatu running putih. Ditambah topi makin cocok untuk piknik asik.

@febbyrastanty via www.instagram.com

Menghabiskan waktu untuk pergi ke tempat piknik yang asik memang pas jika kamu memakai pakaian yang nggak banyak rangkap. Cukup dengan kaos lengan panjang dan celana jeans, kamu sudah siap bertandang kemana saja! Supaya nggak polos, kamu bisa pakai kaos stripes-mu yang berwarna merah atau cerah lainnya. Untuk mendukung aktivitas luar ruangan yang mungkin mengharuskan banyak gerak, memakai running shoes bisa jadi andalanmu.

6. Tampil serba putih untuk hadir ke acara formal? Dress putih dan sepatu lari putihmu adalah sebuah alternatif yang layak untuk dicoba segera!

@agthpricilla via www.instagram.com

Tak hanya untuk tampil sederhana dan nggak ribet, mengenakan sepatu lari pun bisa memberikan kesan yang anggun untuk kamu akan datang ke acara formal. Coba saja pakai dress-mu yang panjangnya melebihi lutut ini dengan sepatu putih polosmu. Kamu terlihat elegan tanpa terlalu banyak aksesoris. Kenyamanan yang akan kamu dapat pun tak perlu diragukan lagi.

7. Ketika mengenakan dress hitam panjangmu, tak ada salahnya memadankannya dengan sepatu running putihmu

@joyagh via www.instagram.com

Untukmu yang berhijab, memakai dress panjang memang menjadi alternatif wajib untuk keseharianmu. Supaya penampilan jadi lebih bervariasi, kamu bisa ganti sepatu flats-mu dengan sepatu lari kesukaanmu. Kamu pun nggak pelru khawatir kulit kakimu terekspos terlalu banyak. Selain itu, kamu pun akan dimanjakan dengan kenyamanan di setiap langkahnya.

Untuk pemilihan warna hijab pun kamu nggak akan dibuat bingung yang berkepanjangan. Segala warna yang kamu pilih tak akan jadi aneh, karena hitam dari dress-mu adalah pilihan terbaik untuk dipadupadankan. Mau memakai jilbab berwarna pink salem pun juga tetap serasi dipandang.

Asalkan mendapatkan formula yang tepat untuk memadupadankan sepatu running dengan ragam macam pakaian, penampilanmu tidak akan mengecewakan. Untuk perkara kenyamanan, kaki yang lecet pun tidak akan menghantuimu lagi. Empuk dan nyaman untuk dipakai berlarian untuk aktivitasmu yang padat, kan?