Bagi generasi 90-an, mengingat masa lalu memang paling menyenangkan. Mulai dari permainan hingga style, semua serba sederhana dan asik. Ketika cowok punya dunianya sendiri dengan layangan dan tamagochi, cewek punya barang-barang lucu dan unik yang mengisi masa 90-annya.

Jika kamu adalah cewek yang tumbuh di era 90-an, masih ingat nggak dulu benda apa saja yang kamu miliki di rumah? Nah, Hipwee Style punya bocoran tentang beberapa aksesoris yang familiar di kehidupanmu zaman dulu. Atau jangan-jangan, kamu masih punya lagi di lemari?

1. Jepit rambut snap-on gini kamu pasti punya. Zaman dulu belum bisa dibilang imut kalau nggak pakai jepit legendaris ini. Hayoo, kamu punya warna apa saja?

2. Ikat rambut pun kamu suka pilih yang berbulu. Apalagi kalau yang punya rambut subur dan lebat, ikat rambut ini bakal jadi andalanmu. Lembut dan lucu!

3. Atau, nggak berbulu pun nggak masalah, asal warnanya kaya pelangi. Terus pas ke sekolah teman-teman pada nanyain deh, “Eh, beli di mana tuh, lucu!”

4. Oh iya, jepit rambut yang berbentuk kupu-kupu gini dulu juga sempat booming, ya. Dan yang paling ngeselin kalau kupu-kupunya lepas dari jepitnya. Aaah, musti beli lagi ‘kan?

5. Sama jepit rambut yang bulat-bulat kecil gini, pasti pernah punya dong? Bikin kepangan rambut yang banyak, terus sebar jepitannya deh!

6. Ingatkah kamu dengan bandana jaring-jaring ini? Dulu hits banget nih, warna-warnanya juga beragam. Ada yang tali ada juga yang berwujud bando yang tinggal pakai

bando jaring-jaring via thaniaayu.blogspot.co.id

7. Kalau cewek-cewek yang kreatif dan mau ribet, mereka akan senang menggunakan hair wrap ini untuk aksesoris rambutnya. Bohemian-bohemian gitu, deh!

hair wrap via www.brilio.net

8. Nah, kalau ngomongin kalung, ada kalung couple best friend gini yang kamu pakai bareng sahabatmu, yang kemana-mana suka bareng melulu

9. Inget kalung tato yang punya pasangan gelang dan juga cincin kaya gini? Dulu kalau kamu ngaku cewek-cewek gaul pasti pernah pakai. Eits, tahun kemarin sempat hits lagi lho, tapi lebih ke kalung choker-nya

kalung tato

10. Bandana dari slayer gini juga sempet nge-tren di kalangan cewek-cewek 90-an. Kalau kamu cara pakainya diapain? Digulung biasa, dibikin pita atau dibuat ikat rambut?

Advertisement

Beda zaman memang beda sih barang favoritnya. Buatmu yang anak 90-an, aksesoris ini akan jadi favoritnya. Nah, kira-kira kece mana nih aksesoris zaman dulu sama sekarang?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya