Mungkin saat ini kamu sudah nggak asing lagi dengan sosok Kaesang Pangarep. Yap! Anak bungsu dari Presiden RI ke-7, Ir. Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi ini dikenal khalayak sebagai seorang yang lucu, sederhana, dan begitu apa adanya. Cowok kelahiran 25 Desember 1994 ini pun menunjukkan hal tersebut dalam penampilannya sehari-hari.

Meski wajahnya nggak menunjukkan ketampanan yang berlebihan, tapi pesona dalam penampilannya itulah yang kemudian membuat cewek-cewek jadi ingin nempel sama dia. Nah, buat para cowok yang punya tampang biasa-biasa saja, jangan khawatir kalau cewek nggak mau nempel. Coba deh lihat style ala Kaesang berikut ini, siapa tahu bisa jadi inspirasi.

1. Nggak perlu menggunakan sesuatu yang berlebihan, kaus bergambar imut, jogger pants, dan sepatu kets bisa kamu andalkan!

miaaaw~ via www.instagram.com

Kamu nggak perlu kok tampil berlebihan di dalam keseharian, cukup gunakan sesuatu yang simpel untuk buatmu terlihat lebih tampan. Coba deh untuk pakai kaus dengan gambar yang imut, seperti kucing ini misalnya. Lalu, padukan saja dengan celana jogger, serta sepatu kets. Duh, pesonamu nggak perlu lagi dipertanyakan!

2. Sesekali pakai setelan jas untuk datang ke acara formal juga boleh. Jangan lupa semir sepatu pantofelnya dulu, ya!

nge-jas dulu, biar ganteng~ via www.instagram.com

Advertisement

Nggak salah kalau sesekali kamu pakai setelan jas untuk menghadiri acara formal. Syaratnya, gunakanlah warna yang sesuai dan utamakan rasa nyaman saat kamu mengenakannya. Oiya, jangan lupa untuk semir sepatu pantofel kamu dulu, ya, biar makin mengilap!

3. Sejatinya, kamu akan terlihat begitu memesona hanya dengan kaus oblong putih dan celana pendek!

putih, ya, kausnya… via www.instagram.com

Percaya atau tidak, tingkat pesona cowok bisa meningkat naik saat kaus oblong putih dan celana pendek menghiasi tubuhmu. DUH! Sesederhana ini saja sudah bisa buat kamu keren, nggak perlu yang macam-macam lagi.

4. Kupluk bisa banget jadi bantuan kamu saat tengah merasakan bad hair. Hihi. Cukup padukan dengan jaket ala-ala kayak gini, pas~

kupluk… via www.instagram.com

Kalau kamu lagi ngerasa bad hair, nggak usah ragu pakai topi atau kupluk. Toh, penggunaan itu juga bisa dimanfaatkan untuk menambah gaya. Kamu cukup padukan dekat jaket ala-ala, serta celana jeans. Pas buat nambah tampilan manismu.

5. Kalau kamu mau santai-santai atau berolahraga, kaus oblong hitam dan celana jogger bisa jadi pilihan terbaik

bawaannya jadi pengen santai bareng! ugh~ via www.instagram.com

Kalau kamu mau menikmati hari yang santai atau mau sekadar untuk berolahraga, maka kaus oblong hitam serta celana jogger adalah pilihan yang terbaik. Simpel dan soal kerennya nggak usah lagi dipertanyakan.

6. Kaus oblong pun bisa banget dipakai untuk tampilan yang lebih kasual. Tinggal padukan dengan celana dan sepatu yang lainnya~

kaus hitam <3 via www.instagram.com

Kaus hitam pun bisa banget digunakan untuk tampilan kamu yang lebih kasual. Caranya, kamu padukan saja dengan celana kekinian alias celana semi bahan dengan warna kulit, serta gunakan sepatu semi pantofel. KEREN!

7. Jangan lagi pungkiri kekuatan kaus oblong. Bisa kamu gunakan kapan saja dan di mana saja. Cool~

kaus oblong. via www.instagram.com

Jangan lagi pungkiri kekuatan kaus oblong yang luar biasa. Dengan kaus oblong kamu bisa ke mana saja dan di mana saja. Rasanya gayamu akan aman dan cool banget!

8. Kemeja putih pun selalu punya tempat bagi penampilan yang maksimal!

the power of kemeja putih! via www.instagram.com

Kemeja putih pun sama seperti kaus oblong, selalu punya tempat bagi penampilan maksimal para cowok. Padukan saja dengan celana jeans atau celana bahan yang skinny gitu. Tambahkan sepatu kets atau pantofel juga boleh. Bohong sih kalau nggak ada yang kepincut sama kamu.

Itu dia beberapa style ala Kaesang yang begitu sederhana tapi begitu patut dicoba. Sebab, kesederhanaan itu ampuh membuat pesonamu makin nampak. Ya, hitung-hitung ampuh buat menutupi wajahmu yang biasa saja. Jaminannya jelas tingkat tampanmu bisa naik beberapa tingkat. Hihi. Selamat coba, Boys!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!