Diana Rikasari adalah salah satu fashion blogger terkenal di Indonesia. Sudah sejak 2007, Diana mulai aktif menulis blog seputar fashion dan gaya hidup. Selain dikenal sebagai blogger, Diana Rikasari juga sudah meluncurkan buku bersama sahabatnya, Dinda Puspitasari sebagai ilustrator, yang berjudul #88LoveLife.

Sebagai blogger, Diana dikenal memiliki gaya unik dan berani. Dia gemar berdandan dan yang pasti bereksplorasi dengan busana yang dipakainya. Meski sudah jadi seorang ibu muda, Diana Rikasari tetap berpenampilan cantik dan terlihat fresh.

Buat kamu yang bosan dengan gayamu yang itu-itu saja dan ingin tampil beda, kamu bisa contoh style dari Diana Rikasari ini yang memang banyak menginspirasi.

1. Pakai dress selutut warna hitam dengan tambahan motif berbentuk hati serta rumbai-rumbai pom-pom berbulu penuh warna emang cantik banget. Diana Rikasari melengkapinya dengan tas jinjing oranye dan sepatu kets hitam berbulu. Lucu ‘kan?

2. Mau kelihatan santai? Kamu bisa coba kemeja polkadot hitam-putih lalu memakai rok denim sebagai luaran, dan sepatu boots warna senada dengan rok yang kamu pakai. Gaya Diana Rikasari satu ini, bisa bikin kamu terlihat lebih manis

she’s so great via www.instagram.com

3. Mau ke kampus? Kamu boleh mencoba gaya Diana Rikasari yang satu ini, midi dress hitam-putih dengan tambahan rok hitam di bawahnya agar tidak terlalu pendek, ah, siapa takut dengan kaos kaki polkadot hitam putih dan bowler hat kucing nya yang lucu ini!

Advertisement

cocok untuk ke kampus via www.instagram.com

4. Jangan takut untuk tabrak motif dan warna dengan pakaian yang kamu kenakan. Seperti style Diana Rikasari yang satu ini, kaos dengan motif horizontal warna-warni ditambah kain pantai yang tak kalah ‘ramai’. Cocok buat kamu yang mau liburan ke pantai

siap banget buat ke pantai

5. Untuk kamu yang sedang bingung memilah pakaian untuk acara pesta kostum, tampil dengan kemeja, boots, scarf sebagai penghias leher, boot cut jeans. Jangan lupa topi cowboy-mu!

yiihaay via www.instagram.com

6. Menggemaskan tentunya kalau kamu memadukan dress polkadot hitam-putihmu dengan cropped top abu-abu ala Diana Rikasari ini. Kamu juga bisa memakai flat shoes dengan kaos kaki putih polos seperti ini

polkadot everytime via www.instagram.com

7. Mau nemenin pacar kondangan? Diana Rikasari juga punya padu padan yang pas, dengan anting pom-pom yang lucu, batik model kutu baru, serta rok bermotif modern. Selaras bukan?

kondangan simple tetep cantik via www.instagram.com

8. Polkadot hitam-putihmu bisa dipadukan dengan banyak pakaian lainnya. Seperti luaran yang dipakai Diana Rikasari ini. Ditambah dengan converse hitam yang dihias pom-pom pink. Cute!

motif polkadot memang cocok dipadukan apa saja via www.instagram.com

9. Sweart (sweater dengan tambahan art) emang nggak ada matinya! Kamu bisa menambahkan sendiri motif kesukaanmu dalam sweater yang kamu miliki seperti Diana Rikasari. Kalau sweater-mu memiliki kerah rendah, kamu bisa memakai kaos turtleneck dengan warna yang lebih kalem

yuk utak-atik bajumu biar makin cantik via dianarikasari.blogspot.co.id

Kalau merasa sweater-mu terlalu mini untuk bisa jadi dress sekalian, kamu bisa menambahkan rok warna senada dengan sweater tersebut.

10. Manset hitammu nggak akan jadi polos lagi, kalau di luarnya kamu memakai dress dengan panjang selutut berwarna biru muda ini

i loved her shoes via dianarikasari.blogspot.co.id

Diana Rikasari menambahkan payet-payet ke dress-nya, hingga nampak lebih manis. Jangan takut untuk memakai sepatu yang warna berbeda dengan pakaian atau aksesories yang kamu pakai, karena itu akan membuatmu nampak berbeda .

Nah, itulah 10 style ala Diana Rikasari yang bisa kamu contoh. Memang perlu keberanian yang lebih untuk merasa percaya diri pada pakaian yang Diana kenakan. Tapi, apa salahnya mencoba, bukan?

Beauty glows from within. How we look on the outside just enhances it #88LoveLife

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya