Sebagai penyempurna penampilan, aroma tubuh yang wangi dan segar wajib hukumnya. Jangan sampai dandanan dari makup sampai baju sudah sempurna, tapi hanya ada bau matahari dan keringat yang tersisa. Bikin ilfeel, tanpa banyak alasan yang dibuat-dibuat lagi.

Setiap orang punya preferensi masing-masing ketika dihadapkan dalam memilih parfum. Mulai yang seger sampe wanginya bikin pusing, semua tersedia di gerai parfum. Tapi, ada juga lho yang masih nggak mau lepas dari baby cologne atau parfum bayi. Terutama bagi para cewek.

Eiiiitsss, bukan berarti kamu malas tampil lebih dewasa, tapi keuntungan yang didapat dari aroma bayi ini akan sayang jika disia-siakan. Apa saja emang? Simak bareng yuk guys, biar gak buru-buru nge-judge sok imut kayak bayi.

1. Bau segarnya buat harimu lebih tenang. Serasa terlahir kembali tanpa dosa.

Aroma bunganya yang menenangkan via unsplash.com

Aroma segar yang didapat dari campuran bunga-bunga khasnya, tak pernah gagal untuk membuat hati lebih tenang. Bau yang sudah familiar dicium ketika berinteraksi dengan adek-adek bayi, nggak akan terasa aneh. Bahkan, kesegaran yang terasa bisa membuat mood-mu seharian tetap terjaga.

Advertisement

Baunya yang menenangkan ini bikin kamu terasa lahir kembali jadi dedek bayi lagi. Innocent dan tanpa dosa, jalani saja harimu seperti tak ada beban hidup. Selalu semangat dan enerjik saat menjalani hari.

2. Menyimpan kekuatan tersembunyi agar bisa mengontrol emosi. Paling bisa deh buat hati adem lagi…

Kalem! via unsplash.com

Dengan wewangian yang punya kadar alkohol kecil ini, akan selalu ada kekuatan tak kasat mata yang buat kita lebih pandai mengontrol emosi. Mencium aromanya yang melekat di kulit, kamu yang awalnya sudah menahan amarah di ubun-ubun, mengurungkan niat kurang menyenangkan ini.

Tak hanya bisa buat pikiran tenang, hati yang lebih kalem otomatis kamu rasa. Pantesan adek-adek bayi bisa tidur dengan tenang setelah diolesi parfum ini. Bahkan, untuk kamu yang lagi dibuat suntuk, coba pakai parfum bayi ini sebelum tidur. Kamu pun akan dibuat lupa sejenak dan dihadiahi mimpi indah nantinya.

3. Tak hanya untuk diri sendiri, aromanya pun akan menyebar ke orang sekitaran. Penghantar aura positif yang menenangkan.

Aura positif nyebar ke sahabat via unsplash.com

Tak hanya diri sendiri yang dirasa mendapat ketenangan lahir dan batin, orang lain pun bisa merasakan hal yang sama. Ketika pikiran yang sudah dibuat buntu dan penat akan deadline dan kejaran klien, mencium parfum yang disemprotkan olehmu bisa bikin semua terasa fana. Mereka yang awalnya ogah memakai bedak bayi karena akan dicap kekanak-kanakan, akan menarik ucapannya. Sesekali menjadi penyebar aura positif dari baby cologne ini,
tak ada salahnya kan?

4. Terbawa jadi anak bayi yang nggak banyak mau. Bersikap manis dan nggak petakilan melulu.

Belum banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh anak bayi yang usianya masih belum menginjak 1 tahun. Mungkin, mereka masih dalam tahap belajar merangkak, pelan-pelan bisa berdiri dan berjalan, hingga lari-lari pendek. Seperti bayi, kamu pun seperti bisa mengontrol diri saat sudah menyemprot parfum bayi di sekitaran badanmu.

Hasrat untuk melakukan hal-hal nggak penting dan berjalan mondar-mandir, akan berhenti dengan sendirinya. Rasanya, kamu pingin duduk santai saja dan menyelesaikan pekerjaan secara damai. Mau petakilan pun harus diurungkan dulu niatannya.

5. Parfum bayi ramah dihirup hidung dan bikin kulit tetap lembab kayak bayi… 🙂

Kulit lembab yang ditunggu via freeallbeautytipsguide.blogspot.co.id

Variasi yang ditawarkan oleh para pencipta aroma parfum untuk wanita sudah tak terhingga. Sudah berapa sering kamu dibuat pusing dan bersin gegara mencium aroma parfum cewek di sekitarmu? Memang akan berhasil mencuri perhatian, tapi apa yang wangi menusuk bisa sepenuhnya bebas alkohol?

Ketika kamu memakai parfum yang dipakai oleh adek bayi, kadar alkohol pun disesuaikan. Tingkat kesensitifan pada kulit bayi jauh lebih besar dari orang dewasa, kan? Tak ada salahnya menjaga kesehatan kulit dengan wewangian rendah alkohol ini. Selain itu, kulit yang halus adalah manfaat yang otomatis kamu rasa. Terasa lebih lembab dan kenyal, ga akan buat kamu menyesal.

6. Aroma lembutnya bikin gemes. Berdekatan denganmu terasa lebih menenangkan, masalah seperti menguap begitu saja.

Tak hanya rasa aman untuk kesehatan kulit yang buat kamu tenang, orang sekitaran pun akan betah berlama-lama berdekatan denganmu. Aroma segar dan lembutnya tidak menutup kemungkinan meningkatkan kesan gemes yang ada pada dirimu. Aromanya memang minta dipeluk banget. Coba lihat adek bayi, setiap ketemu bawaannya jadi pingin gendong dan peluk aja, kan?

Selain itu, berlama-lama berada di dekat kamu yang suka pakai parfum bayi, akan buat masalah yang dihadapi menguap begitu saja tanpa sisa. Beban yang ada di pundak sudah tak terasa memberatkan. Uhhh, memang parfum bayi punya mantra tersendiri agar bikin hati orang tenang.

7. Adek-adek bayi gak akan ragu buat peluk kamu. Aroma tubuh yang sama, jadi bikin hubungan terasa lebih dekat.

Uwuwuwuwu~ via littlelabyrinth.com

Tak hanya orang sekitaran yang mau meluangkan waktu berlama-lama bersamamu, adek-adek bayi dan balita pun tak segan untuk buru-buru memelukmu. Berbagi aroma tubuh yang sama, akan membuat kedekatan terjalin alami begitu saja.

Seperti dipertemukan dengan jodoh, dibuat sama-sama nyaman, kalian pun terasa lebih dekat. Kayak udah ketemu dalam waktu yang lama. Adek-adek bayi yang nggak mudah dekat dengan orang baru saja mau sama kamu, gimana jodohmu nantinya. Klop tanpa banyak tapi!

Karena baby cologne tak melulu dipakai oleh mereka yang masih berumur di bawah lima tahun, orang dewasa pun tidak dilarang untuk memakainya. Bahkan, banyak manfaat yang dirasa ketika kamu memakainya. Kestabilan mood dan ketenangan hati lah yang terpenting, dan bisa kamu dapat saat memakai parfum bayi itu. Yakin nggak mau dibuat tenang dan menenangkan?