Buat kamu yang mau menikah, pasti sering banget deh nyari tempat bulan madu yang romantis. Hehehe. Maklum sih, tempat bulan madu jadi salah satu hal yang penting bagi calon pengantin. Ya namanya bulan madu, ke tempat bulan madu yang mewah dan mahal kaya Raisa Hamish di Maldives pun oke-oke aja. Atau mau contek pasangan ini yang honeymoon keliling 48 negara? Hehe.

Kalau kamu suka dengan rumah pohon, artikel ini bisa memberi referensi lebih buat kamu yang hendak bulan madu. Ada 12 rumah pohon yang cantik dan begitu romantis yang bisa kalian coba. Penasaran gimana bentuknya, yuk simak aja ulasan Hipwee Travel ya!

Mulai dari Afrika, Bisate Lodge di Rwanda ini berada di dekat gunung berapi. Rumah-rumahnya bentuknya lucu sih, apalagi pemandangannya pegunungan dan pedesaan di Rwanda

bisate lodge via www.thisisinsider.com

Rumah pohon di Playa Viva, Meksiko dibangun di atas pantai berpasir putih yang aduhai. tempat tidur yang besar, kamar yang serasa bergantung di atas pohon dan pandangan bebas ke laut tanpa penghalang. Sungguh keindahan surga yang tak bisa kamu dustakan

rumah pohon di tepi pantai via www.thisisinsider.com

The Chalkey Treehouse, rumah pohon tanpa atap di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Ya begini tempat tidurnya. Kurang romantis apa coba tidur berdua di bawah bintang-bintang. Asik…

tanpa atap lho via www.thisisinsider.com

Arctic Treehouse Hotel di Rovaniemi, Finlandia ini begitu indah. Apalagi kalau ketemu aurora di sana

Advertisement

finlandia via www.thisisinsider.com

Hotel ramah lingkungan dan restoran organik ini punya rumah bambu maupun kaca yang menghadap ke sungai Chao Praya. Bangkok Treehouse ini punya andalan rumah pohon tanpa atap juga. So sweet sih ini

bangkok treehouse via www.thisisinsider.com

Penginapan ramah lingkungan, Cabanes des Grands Chênes di Prancis menyajikan rumah pohon di tengah hutan yang begitu nyaman untuk dinikmati bersama pasangan

rumah pohon di prancis via www.thisisinsider.com

Secluded Intown Treehouse di Atlanta, Amerika Serikat merupakan properti Airbnb paling populer di dunia. Jembatan kayunya itu lho, epik banget

jembatan kayunya epik via www.thisisinsider.com

Monbazillaq Treehouse di Prancis bagaikan istana kecilmu bersama pasangan di tengah hutan. Bebas deh mau ngapain aja. Hehehe

monbazillaq via www.thisisinsider.com

The Redwoods di Auckland, New Zealand ini cukup tinggi ya, 33 kaki. Tapi eksklusif banget sih rumah pohon yang satu ini

Paperbark Camp di Woolamia, Australia adalah rumah pohon dengan tenda yang begitu eksklusif dengan pencahayaan tenaga surya. Berada di tengah hutan eucalyptus, serasa berada di alam bebas (ya emang)…

paperbark camp via www.thisisinsider.com

Jika tak ada jembatan kayu ini, mungkin Mirror Cube di Swedia ini terlihat menyatu dengan alam. Kotak cermin ini memberikan fasilitas tempat tidur, kamar mandi dan juga lounge. Keren banget sih desainnya

mirror cube via www.thisisinsider.com

Cider Cone Treehouse di Amerika, menawarkan pemandangan Sungai Columbia dan Air Terjun Bridal Veil yang mengagumkan. Di tempat ini kamu juga bisa menikmati kolam air panas dan taman skateboard

cinder cone via www.thisisinsider.com

Jadi kapan mau nikahnya? Atau malah masih jomblo? Kalau jomblo nggak usah tidur di rumah pohon ya. Tidur di rumah aja pakai guling. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya