Carrier atau yang lebih sering kamu sebut dengan keril ini selalu identik dengan cowok yang suka traveling atau mendaki gunung. Lantas, kamu pasti setuju dengan pendapat kebanyakan cewek yang bilang kalau cowok berkeril itu keren.

Alasan keren itu nggak akan salah kok kalau berkembang pada pikiranmu yang mengatakan jika cowok berkeril cocok banget untuk dijadiin pendamping. Di bawah ini ada beberapa alasan yang akan buatmu semakin yakin kalau cowok berkeril memang layak kamu jadiin calon imam masa depan. Simak, ya. 🙂

1. Cowok berkeril nggak pernah ngeluh meski harus membawa beban berat di pundaknya.

Kamu pasti nggak suka mendengar cowok yang sedikit-sedikit mengeluh karena hal yang kecil atau hanya karena dia nggak nyaman terhadap sesuatu. Nah, kalau kamu memutuskan memilih cowok berkeril akan pas banget kan rasanya. Dia nggak pernah ngeluh meski harus membawa beban berat di pundaknya.

Meski memang berat tapi dia terus berjalan tanpa mengeluhkan rasa capeknya. Itu juga akan dia lakukan dalam keseharian dan juga dalam menjaga kamu, meski kenyataannya memang akan ada banyak beban masalah yang dihadapi, tapi dia pasti akan berjalan tanpa keluh yang diucapkan.

2. Dia adalah seorang dengan kesabarannya yang nggak perlu kamu ragukan lagi.

Advertisement

sabar banget sih, kamu… via travelerganteng.blogspot.com

Membawa beban yang berat dalam kerilnya adalah salah satu bukti kalau dia adalah seseorang yang memiliki kesabaran tulen dan nggak perlu kamu ragukan lagi. Kamu bisa lihat sendiri, dia akan terus berjalan perlahan tapi pasti untuk tetap sampai di tujuan akhirnya meski pundaknya terasa lelah.

3. Rasa tanggung jawab yang besar juga sudah pasti dimilikinya.

tanggung jawab, Bang~ via www.jalanpendaki.com

Kalau kamu ingin memiliki sosok pendamping dengan tanggung jawab yang besar, maka nggak usah ragu untuk menjadikan cowok berkeril ini cowok idaman di masa depanmu. Alasannya ya sudah pasti karena dia memiliki rasa tanggung jawab yang besar dengan apa yang dibawanya. Kamu nggak perlu khawatir akan hal itu.

4. Sudah pasti dia tercipta sebagai penjaga yang baik. Keril aja dijaga biar nggak basah apalagi kamu.

itu aja dijaga, apalagi kamu :3 via www.superadventure.co.id

Tipe cowok yang bisa menjaga kamu dengan baik pasti masuk dalam daftar kriteriamu, kan? Nah, cowok berkeril ini pasti bisa masuk dalam kriteria itu. Kamu nggak usah ragu lagi deh, dia sudah terbukti banget kalau dia tercipta sebagai penjaga yang baik.

Bayangin sendiri ya, keril aja dia jaga mati-matian supaya aman dan nggak basah, apalagi kamu. Sudah pasti dia bisa jaga kamu dengan baik. Dia nggak akan membiarkan hal-hal nggak baik menimpa kamu. Sweet banget, kan… 🙂

5. Dia juga merupakan cowok yang akan selalu siap siaga, lho. Nggak percaya?

siap siaga antar jaga~~~ via putribaitihamzah.blogspot.com

Cowok siap siaga ini nih yang kadang susah dicari, tapi sekarang nggak usah bingung lagi cari ke mana. Kamu cari aja cowok berkeril, sudah pasti dia cowok yang siap siaga. Nggak percaya? Duh… Dalam kondisi darurat, meski ribet dan berat dia pasti rela bongkar-pasang lagi kerilnya, lho.

Dengan sigap dan cepat dia bisa menangani keadaan darurat dan menyelesaikannya dengan sempurna tanpa merugikan hal yang lainnya. Kalau begitu, dia juga pasti bisa jadi sigap dong untuk kamu. Cikiciw~

6. Sosok pribadi yang rapi dan teratur ada juga di dalam dirinya.

rapi banget, cyin. via www.exploregunung.com

Siapa bilang sih kalau cowok berkeril yang hobinya traveling atau naik gunung adalah cowok urakan yang nggak bisa rapi dan hidupnya nggak teratur? Kalau kamu punya penilaian seperti itu ke mereka, maka pikiranmu salah besar.

Justru cowok seperti itu adalah cowok yang pribadinya rapi dan teratur, lho. Itu bisa kamu lihat dari bagaimana cara dia mengemas semua barangnya agar tersusun dalam keril dan tetap rapi. Kalau dia nggak pintar mengaturnya, kebayang dong akan seperti apa isi dalam keril tersebut.

7. Yakinlah kalau cowok berkeril itu adalah sosok yang bisa kamu andalkan. 🙂

Buat kamu para cewek, nggak takut untuk menaruh keyakinan kalian pada cowok seperti ini karena sosok mereka yang bisa kamu andalkan akan membuatmu semakin bahagia. Percayalah, kalau mereka nggak akan sia-siakan kamu begitu aja.

8. Jangan lagi tanyakan soal seberapa kuat dan tangguhnya mereka. Selain itu, semangat yang dimilikinya juga nggak kalah luar biasa.

ugh banget sih kamu :3 via www.kompasiana.com

Kamu nggak usah lagi tanyakan soal seberapa kuat dan tangguhnya mereka, karena itu sudah pasti kan dimilikinya. Kalau nggak kuat dan tangguh, mereka pasti sudah mengeluh saat harus membawa beban berat di atas pundaknya. Selain itu, cowok berkeril juga dijamin memiliki semangat dan optimisme yang tinggi untuk mencapai semua tujuannya.

Jadi, setelah membaca alasan di atas, apa kamu masih ragu untuk memilih cowok yang hobi menenteng keril sebagai calon pendamping terbaikmu di masa depan? Semoga kamu dapat dengan tepat memilih siapa yang layak untuk membahagiakanmu ya. Selamat mencari dan memantaskan diri. 🙂