Jelang penghujung tahun kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan cuaca yang nggak menentu. Kadang panas, tapi seringnya hujan. Yap! Sebab mulai dari Oktober sampai pada Maret, Indonesia tengah berada di musim hujan yang menyertai hari-harimu. Musim yang cenderung membuat suasana jadi syahdu dan dingin ini kemudian dikaitkan oleh banyak orang sebagai waktu yang tepat untuk menikah.

Mungkin memang terdengar aneh dan nggak ada hubungannya sama sekali, tapi Hipwee Wedding memiliki beberapa alasan kenapa musim hujan jadi demikian identik dengan musim nikah. Yuk, simak ulasannya.

Hujan selalu punya sisi romantis yang akan menghiasi hari pernikahanmu dan dia

romantis 🙂 via www.chobirdokan.com

Kalau semasa jomblo atau saat baru putus cinta hujan dimanfaatkan untuk menutupi air mata, maka itu tidak lagi berlaku bagi kamu yang sudah menemukan jodohnya, Sebab, nyatanya hujan selalu punya sisi romantis yang ada dan bisa kamu rasakan. Keromantisan itu jelas rasanya akan menjadi sebuah hiasan yang begitu manis dan berkesan di hari pernikahanmu dan si dia. Untuk itu, nggak heran jika banyak pasangan yang nggak mau ketinggalan mengabadikan cerita kasihnya saat musim hujan.

Suasana syahdu yang tercipta dari turunnya hujan pun akan membuatmu dan dia mendapatkan sebuah rasa yang berbeda

syahdunya dapet banget. via 500px.com

Advertisement

Bukan nggak mungkin jika pernikahan dalam musim hujan dirasa akan membuat repot para tamu undangan yang akan datang. Tapi, justru hal tersebut akan menjadi momen yang begitu istimewa, di mana kamu akan merasakan bagaimana para tamu undangan begitu sayang padamu. Bagaimana tidak, kalaupun hujan turun saat hari bahagiamu, mereka berusaha untuk datang memenuhi undangan yang kamu berikan. Dengan begitu suasana syahdu pun bisa tercipta. Kamu dan dia akan mendapatkan sebuah rasa yang berbeda.

Jelang akhir tahun, akan ada banyak momen yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati liburan bersama dia, ya, honeymoon sekalian gitu

Meski musim hujan, tapi banyaknya momen yang bisa kalian manfaatkan untuk liburan sekaligus bulan madu nggak akan hilang. Sensasi liburan akhir tahun yang akan berbeda itulah kemudian yang menjadi daya tarik tersendiri. Lebih-lebih saat bisa menikmati tahun baru sebagai pasangan baru. Duh, pasti ‘kan senangnya jadi berlipat ganda.

Kamu pun pasti paham soal hujan sebagai pembawa berkah. Dengan begitu, bukan nggak mungkin hari bahagiamu akan penuh berkah, begitu juga kehidupan rumah tanggamu setelahnya

berkah banget :3 via emais.estadao.com.br

Kamu pun bisa jadi sudah paham jika hujan disebut-sebut sebagai pembawa berkah bagi kehidupan umat manusia. Berangkat dari hal itulah kemudian bukan nggak mungkin jika hari bahagiamu akan penuh dengan keberkahan. Lalu, jelas nggak berhenti di situ saja, kehidupan rumah tanggamu pun akan turut dihiasi dengan berbagai keberkahan yang ada nantinya.

Terakhir, sudah jelas rasanya jika cuaca di musim hujan cocok banget untuk kelonan bareng pasangan halal. Uw,

Terakhir, kamu pasti sudah paham betul jika cuaca di musim hujan cocok banget untuk kelonan bareng pasangan halal. Sejuk, dingin, syahdu, romantis, dan segala bentuk lainnya bisa kamu rasakan dengan baik. Tentunya itu semua bisa dilakukan karena kamu dan dia sudah sah sebagai pasangan suami dan istri. Kebayang dong nikmatnya akan seperti apa saat nikah di musim hujan. Wuwuwu.

Itulah beberapa alasan yang menjelaskan kenapa musim hujan seringkali dikaitkan dengan musim nikahnya para pasangan yang berbahagia. Menurut kamu, bagaimana? Dan, buat kamu yang memang sudah punya rencana menikah di musim hujan kali ini, selamat ya. Sedang, buat kamu yang masih menunggu jodohnya, sabar ya. 🙂