Pasangan yang telah menikah identik dengan pribadi yang lebih dewasa dan matang. Hal ini karena saat menikah nanti akan banyak problematika yang muncul dan butuh penyelesaian secara dewasa. Dengan begitu, mungkin kamu jadi berpikir jika sudah menikah berarti nggak bisa lagi bermanja-manja sama pasangan. Padahal, sikap manja kamu itu bisa ditolerir kalau dilakukan sesuai tempat dan kondisi.

Inginnya sih tetap bisa manja-manja sama suami

Lagipula bermanja-manja sama suami malah bisa menghangatkan hubungan pernikahan. Yang terpenting adalah kamu tahu diri untuk nggak keseringan melakukannya. Lalu, apa saja ya sikap manja yang suami maklumi nanti? Hipwee Wedding telah menyiapkan buat kamu.

1. Bisa ndusel-ndusel ke suami pas mau tidur rasanya menyenangkan. Asal tak keseringan, nanti bisa bikin dia jengah

Salah satu kenikmatan tak terkira ketika kamu sudah menikah yaitu ada teman bobo bareng. Kamu yang dulu galau tidur sama guling saja, kini ada orang tercinta yang bisa kamu peluk sesuka hati. Berbagai sikap manja seperti ndusel-ndusel ke suami bisa kamu salurkan pas mau tidur. Asal jangan keseringan ya, ‘kan suami kamu bisa saja lama-lama jengah.

2. Kalau lagi ngobrol, boleh lho kadang mengeluarkan gaya childish. Asal jangan di depan orang lain ya. Pasti menggemaskan!

Advertisement

childish via www.pexels.com

Meski usia sudah matang, kadang kamu masih suka kangen berbicara dengan gaya khas anak-anak. Entah dari ekspresi wajah dimanyun-manyunin atau nada maupun kata-katanya, suamimu bakal gemas melihatnya. Yang tadinya lagi bete atau capek seharian kerja melulu, gara-gara melihatmu mood dia jadi membaik deh.

3. Sesekali gombalin suami saat mau minta tolong. Percaya deh nggak ada keluhan karena kamu minta bantuan melulu

gombalin dia via www.pexels.com

Mas, tahu nggak kenapa aku mau nikah sama kamu?

Hmm.. Pasti ada maunya nih.

Mentang-mentang sudah menikah, bukan berarti kamu dan suami nggak bisa saling menggombal. Kalian masih dapat mengeluarkan candaan romantis dengan saling menggombal, kok. Hanya saja jangan terlalu sering ya karena bisa-bisa suami kamu malas menanggapi. Misalnya saja ketika kamu lagi butuh bantuan dia, nah langsung deh lancarkan aksi gombalmu.

4. Mengajak suami masak bareng, lalu usilin dia dengan bahan makanan dipeperin ke wajahnya

masak bareng via www.travelandleisure.com

Ketika kalian lagi santai dan berdua saja, nggak ada salahnya ajak suami masak bareng. Di dapur ini kamu bisa usilin dia dengan memeperkan bahan makanan ke wajahnya atau kamu bisa mengerjai dia dengan memintanya mengulek cabai. Saat air matanya keluar, kamu bisa meniupi matanya. Wah, romantis!

5. Ketika lagi bete, tanpa malu-malu kamu minta pipi dan kening dikecup

minta cium terang-terangan via diariodasamadoras.club

Suasana hatimu yang lagi bete bisa diubah seketika dengan meminta terang-terangan pada suami untuk disentuh. Misalnya minta sedikit sentuhan berupa kecupan di pipi dan kening. Selain hati dan pikiranmu yang lagi gundah dapat tentram kembali, hubungan kamu dan suami jadi makin erat lantaran saling menghangatkan suasana ketika diri lagi dilanda kesal.

Cewek itu meski telah menikah pasti masih ingin menyalurkan sikap manjanya. Walau nggak bisa sesering dulu melakukannya, kamu tetap bisa childish sesekali ke suami, kok. Asal tahu situasi dan kondisinya ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya