Menikah memang bukan hanya sekadar urusan ranjang, tapi nggak bisa dimungkiri bahwa dari aktivitas ranjanglah kemesraan dan kelangsungan hidup sebuah pernikahan bisa berjalan dengan harmonis. Bayangkan, kalau untuk urusan yang satu ini saja masih diabaikan, rasa-rasanya hidup berumah tangga menjadi hambar dan nggak ada sensasinya.

Nah, buatmu yang kelak bakal jadi istri orang, melayani suami ternyata nggak hanya dengan memenuhi kebutuhan biologisnya saja, lho. Nggak ada salahnya kamu mulai cari tahu tentang apa saja yang sebenarnya suami inginkan saat sedang ena-ena. Agar saat tiba waktunya kamu sudah semakin siap, Hipwee Wedding rangkumkan keinginan tersembunyi para suami saat berada di ranjang. Yuk, disimak!

1. Pastikan badanmu dalam keadaan bersih dan wangi saat ‘naik ranjang’. Malu juga ‘kan, kalau habis masak di dapur ternyata masih bau bawang?

jangan lupa pakai parfum via belmodo.be

Pekerjaan rumah memang nggak ada habisnya. Tapi, saat berada di kamar bareng suami, sudah jadi kewajiban istri untuk tampil bersih dan wangi. Jangan lupa juga untuk menggosok gigi terlebih dahulu. Nggak lucu ‘kan, kalau ternyata tanganmu masih beraroma bawang, tengkuk basah karena berkeringat dan mulut yang bau naga. Bisa-bisa gairah suami turun seketika. Repot deh jadinya!

2. Dalam berhubungan badan, komunikasi sangatlah penting. Ingat, suamimu bukan tukang ramal yang selalu tahu apa yang kamu inginkan!

bilang dong maunya diapain… via www.chopra.com

Komunikasi memang penting untuk diterapkan dalam banyak hal, termasuk juga dalam berhubungan badan. Apa kamu berharap suamimu bakal tahu dengan sendirinya, bagian mana dari tubuhmu yang ingin dirangsang? Memangnya dia tukang ramal? Bicarakan baik-baik kalau memang ada sesuatu hal yang kurang kamu suka dalam ‘bercinta’, beritahu juga apa yang membuat gairahmu naik. Hihihi, malu? Kesampingkan dulu rasa malumu untuk aktivitas yang satu ini. Demi masa depan urusan ranjang yang lebih baik, kenapa nggak dicoba?

3. Tinggalkan dulu kaus oblong apalagi dastermu. Sesekali, kenakan lingerie atau pakaian dalam yang seksi dong. Uuuuw~

suami mana tahaaan kalau begini via www.nowthatslingerie.com

Jika kamu terbiasa pakai kaus oblong apalagi daster saat sedang nyantai di rumah, sesekali pakailah lingerie atau pakaian dalam yang seksi. Kamu juga ingin memanjakan mata suami, ‘kan? Selain itu, mengenakan pakaian minim saat akan memulai ena-ena mampu menambah rasa percaya diri, lho. Suami pasti nggak tahan ingin buru-buru gemesin kamu, deh!

4. Ternyata suami juga suka kalau kelak istrinya yang aktif saat bercinta. Biar semuanya punya peran, nggak cowok melulu yang maju duluan

istri juga harus aktif via manifest.rocks

Pandangan umum yang menyebutkan kalau cowoklah yang harus aktif saat berhubungan badan nampaknya mulai bergeser. Sebagai pasangan, baik suami maupun istri baiknya dituntut untuk sama-sama aktif. Hal ini juga memang menjadi keinginan para suami. Mereka akan suka kalau tiba-tiba istri yang ngajak duluan, nggak harus cowok melulu yang memulai, ‘kan?

5. Foreplay jadi bagian yang sangat penting. Salah besar kalau kamu pikir itu cuma urusan suami. Kenapa nggak coba untuk melakukannya?

panasi suami duluan via kelascinta.com

Ibarat olah raga, foreplay ini jadi pemanasannya. Mesin juga akan jadi lebih baik kalau dipanasin dulu. Masa iya, kalian langsung menuju ke inti permainan? Nggak asik juga, ‘kan? Pemanasan ini biasanya dilakukan para suami ke istrinya. Padahal, sesekali suami juga ingin istrinya yang ‘memanasinya’ lebih dulu. Siapa tahu kamu ternyata lebih lihai dibanding suami? Nah, lho.

6. Jangan sampai suamimu merasa sedang mencumbu ‘gedebok pisang’. Feel free untuk bergerak dan bersuara. Masa malu sama suami sendiri?

nggak usah malu-malu gitu via wind-infotech.com

Please deh, jangan sampai suamimu merasa bosan dan hambar lantaran kamu diam begitu-begitu saja saat dicumbu. Suami pasti berharap kalau istrinya menunjukkan rasa tertarik dan bahagia saat bercinta dengannya. Nah, bagaimana rasa happy itu bisa terlihat kalau kita hanya diam saja, tanpa gerakan dan suara? Bukan kemudian terlalu berlebihan dan berisik juga, memberikan gestur kecil sebagai tanda bahwa kamu menikmati permainan bisa jadi efek yang positif untuk suamimu, lho.

Hubungan badan terjadi karena adanya dua orang yang melakukannya. Jadi, kalau sebagai cewek kamu merasa ingin dilayani saat diranjang, wajar saja kalau suami juga punya banyak keinginan. Semoga kelak saat kamu sudah berstatus istri beneran, jadi bisa memuaskan suami di ranjang, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya