Mungkin kita semua sependapat jika foto bisa menjadi sebuah museum kenangan untuk kamu dan orang-orang tersayang. Bagaimana tidak, dengan foto itulah kita bisa mengabadikan berbagai momen yang ada di dalam keseharian. Termasuk momen indah pernikahan yang nggak boleh dilewatkan.

Jika berbicara soal foto dalam pernikahan, mungkin banyak di antara kamu yang melakukan atau mendambakan uniknya foto pre-wedding. Tapi, rasanya kamu akan lebih bisa mengeksplor berbagai gaya dalam pose-wedding. Secara kamu dan dia sudah halal, jadi nggak ada lagi batasan untuk menampilkan kemesraan.

Nah, kali ini Hipwee Wedding punya beberapa foto pose-wedding yang siapa tahu bisa jadi inspirasi di hari bahagiamu nanti. Yuk, dilihat-lihat. 🙂

1. Kalau sudah halal, berpose sedekat ini sih nggak lagi jadi masalah. Sepakat kan kalau pose sederhana ini bisa memperlihatkan kemesraan kalian~

mau mesra gimana juga, bebas. :3 via www.instagram.com

2. Kalau mau foto sambil cium kening pasangan halalmu untuk pertama kalinya juga nggak masalah kok :*

sini sun dulu :* via www.instagram.com

3. Foto a la candid sambil bergandengan seperti ini rasanya nggak boleh dilewatkan. Manis banget :3

Advertisement

gandengan udah boleh kok 🙂 via www.instagram.com

4. Bersandar di bahu pasangan memang menjadi hal ternyaman yang dirasakan dan jelas akan begitu sayang untuk nggak diabadikan

maunya nempel terus~ via www.instagram.com

5. Dansa sama pasangan sahmu untuk pertama kali wajib hukumnya untuk nggak dilewatkan, jangan lupa sertakan pelukan untuk siap di-cekrek, ya!

6. Mencium tangan suami untuk pertama kali mungkin bikin kamu deg-degan. Biar terasa terus gimana sensasinya, jangan lupa pajang fotonya di ruang keluarga

cium tangan 🙂 via www.instagram.com

7. Gaya yang satu ini memang cenderung biasa saja, tapi kalau sudah sah sih akan terasa kok bedanya gimana 🙂

rangkul aku, mas~ via thebridedept.com

8. Mau gendong-gendongan kayak gini juga boleh, lho. Kayaknya asyik banget~

gendong-gendongan? why not~ via www.instagram.com

9. Ciuman di kening merupakan tanda kasih sayang yang dalam, nggak heran kalau pose yang satu ini akan jadi favorit kamu dan dia

10. Mau bergaya bebas juga boleh! Sudah halal mau ngapain juga terserah~ 😀

gaya bebas juga boleh 😀 via www.instagram.com

11. Meski kayak mau nyebrang, mengabadikan kalian yang lagi bergandengan tangan juga nggak boleh dilewatkan

gandeng terus~ via www.hipwee.com

12. Nggak melulu sambil berdiri, dalam gaya duduk sambil cium kening seperti yang satu ini juga nggak kalah romantisnya. Muah!

kiss kiss! via www.instagram.com

13. Untuk kamu yang jalani taaruf, bisa jadi pose seperti ini akan begitu istimewa bagi kalian. Foto pertama yang begitu sederhana dan menyenangkan 🙂

udah sah mah mau ngapain aja boleh~ via www.instagram.com

14. Untuk menunjukkan rasa sayang yang lebih, pose memeluk dari belakang nggak usah ragu untuk dilakukan :3

berpelukan :3 via www.instagram.com

15. Nah! Nggak salah kok kalau kamu mau buat sahabatmu untuk segera menikah dengan pose seperti ini. Manis 🙂

Itulah beberapa pose-wedding yang mungkin bisa jadi inspirasi di hari pernikahanmu dan dia. Gaya apapun rasanya akan bisa kamu lakukan, sebab setelah halal nggak ada lagi yang menghalangi kedekatan dan keintiman di antara kalian. Pasti akan begitu menyenangkan. 🙂