Seperti halnya tahap kehidupan, menikah adalah hal yang sangat dinanti-nantikan. Namun yang kerap dilupakan adalah, banyak pasangan lebih berfokus pada pernikahan itu sendiri. Padahal, tahukah kamu, ada seorang Ibu yang ikut serta membantumu dan merawatmu sampai hari kamu menikah?

Kamu yang punya rencana menikah di tahun 2017, inilah saat yang tepat untuk mengucapkan hari Ibu dan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada beliau yang tersayang. Karena ketika kamu telah sah menjadi istri atau suami orang, waktumu untuk Ibu akan sedikit terbagi.

Namun pastikan cintamu untuk Ibu tidak pernah terbagi.

“Ibu, aku mohon izin untuk menikah dengan calon pilihanku. Ibu jangan sedih ya, adek tetap anak kesayangan Ibu”

“Ibu, maafkan semua kesalahan putramu ini. Semenjak kecil jadi anak bandel. Tetapi yang perlu Ibu tahu, aku sayang sama Ibu”

yang bandel kini menikah via dhitayutantri.blogspot.co.id

“Aku tahu, belum cukup buatku untuk membalas kasih sayang yang Ibu berikan. Tiada sosok yang sempurna cintanya selain Ibu tersayang”

Advertisement

#Wedding #TraditionalWedding via fiqhmenjawab.blogspot.co.id

“Putrimu ini kelak akan menjadi istri dan ibu seperti Ibu. Mohon doanya agar aku bisa sehebat Ibu nantinya, sosok yang tiada letih menyayangi dan mengasihi aku”

terimakasih atas rasa letihmu merawatku, Ibu via thebroomzilla.wordpress.com

“Kepada Ibu, aku belajar banyak bagaimana menjadi istri dan ibu untuk anak-anakmu. Doakan aku akan menjadi seperti Ibu”

bagiku, Ibu adalah contoh via itsbuilttolast.blogspot.co.id

“Di sinilah tumpuan aku berada. Aku ingin pamit untuk menjadi seorang istri. Doakan aku makin mantap ke depan ya Bu”

sosok penuh kasih sayang yang tidak akan didapatkan dari siapapun via weddingorganizerkaranganyar.blogspot.co.id

“Ibu, masalah restu dari seorang Ibu adalah yang paling utama. Kepada Ibulah aku selalu meminta doa”

doamu kunanti, Bu via pinanditadian.blogspot.co.id

“Bersama ini aku sampaikan rasa cintaku yang sedalam-dalamnya untuk Ibu. Takkan mungkin aku meninggalkan Ibu. Aku hanya berubah status menjadi istri orang. Itu saja”

menjadi istri via www.jogjaland.net

“Ibu yang dulu menyuapi aku semasa kecil, bagaimana kalau prosesi suap-suapan ini dihilangkan saja, Bu? Aku tak kuasa menahan jatuh air mataku”

“Doamu selalu kunanti siang malam Bu. Semoga aku bisa menjadi pria andalan dan bertanggung jawab untuk keluarga. Sekali lagi, ini bukan pamitan. Aku tak pernah sanggup ucapkan selamat tinggal untuk Ibu”

Di hari Ibu ini, Hipwee ingin mengajakmu untuk banyak introspeksi dan berbenah diri. Sejenak menghargai jasa Ibu dan penuhnya rasa haru ketika kamu di pelaminan kelak. Terutama untuk kamu yang ingin menikah tahun depan. Jangan ragu untuk ucapkan sayangmu sekarang juga!

Love Ibu….

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya