Lazada Ajak Konsumen di Asia Tenggara untuk “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu” dengan Peluncuran LazLive+

Pelopor platform eCommerce di Asia Tenggara, Lazada, hari ini mengumumkan proposisi brand terbarunya, “Tambah ke Troli. Tambah ke Hidupmu.” bersamaan dengan peluncuran LazLive+, sebuah rangkaian konten interaktif live terkurasi yang menghadirkan pakar-pakar terkemuka dan tepercaya di bidang masing-masing untuk berbagi tips dan keterampilan terbaru bagi pembeli.

Advertisement

Dengan meningkatnya penggunaan eCommerce di seluruh Asia Tenggara sejak awal pandemi1, belanja online telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari konsumen. Sekarang banyak pembeli yang menggunakan platform eCommerce untuk konten yang menarik dan menghibur dan mencari berbagai tren fashion dan kecantikan terbaru. Menyadari bahwa pembeli tidak lagi hanya membeli produk untuk kegunaan fungsional, “Tambah ke Troli. Tambah ke Hidupmu” mencerminkan keyakinan Lazada bahwa eCommerce dapat menambah nilai dan cerita dalam kehidupan konsumen dengan menginspirasi koneksi berarti dan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan melalui apa yang dibeli.

Program LazLive+ menghubungkan pembeli dengan ide baru dan pakar dari berbagai keterampilan, melalui demonstrasi memasak, cara bergaya, tips bermain game, motivasi kebugaran, dan lain-lain. Pelanggan Lazada di Indonesia akan dapat berinteraksi secara langsung melalui voting dan chat dengan para selebriti dan influencer favorit mereka – cooking master, Chef Yulita, beauty enthusiast, Natasha Wilona dan inspiring pro-gamer, Dyland Pros dalam program LazLive+: Expert Zone.

Lazlive+

Program Expert Zone, yang dapat dinikmati oleh pelanggan di kanal LazLive di platform Lazada, adalah sebuah program shop-spiration yang akan menghadirkan konten menarik dari expert, dengan harapan dapat memberikan inspirasi berupa tips, testimoni dan juga ulasan produk kepada konsumen tidak hanya untuk berbelanja namun juga memberikan nilai lebih dalam setiap pengalaman belanja online mereka. LazLive+: Expert Zone dapat disaksikan pada tanggal 25 – 27 Juli 2022 di pukul 19.00 – 20.30 WIB, dimana Chef Yulita akan memberikan tips memasak untuk memberi energi tambahan pada setiap masakan yang kamu buat, Natasha Wilona akan mengajak kamu untuk mengeksplorasi kemampuan merias wajah, dan Dyland Pros akan berbagi tips & trik untuk menjadi seorang online-gamer yang ahli.

Lazlive+

Program – program tersebut tentunya juga akan dilengkapi dengan berbagai penawaran dan hiburan eksklusif yang dibawakan oleh Lazada kepada pelanggan, dimana mereka juga dapat menciptakan lebih banyak momen yang lebih menyenangkan, baik itu besar maupun kecil, yang akan memperkaya pengalaman hidup mereka  dan orang-orang di sekitar mereka.

“Seiring dengan lebih banyak konsumen di Asia Tenggara yang terus menambah ke troli (“add to cart”), berbelanja online, kami ingin menjadi jembatan yang menghubungkan pelanggan kami dengan kesempatan untuk memberikan nilai tambahan dalam hidup mereka (“add to life”). Bagi kami, ini bukan hanya tentang membeli panci; ini tentang memiliki panci untuk menambahkan rasa yang luar biasa ke makanan lezat untuk orang yang dicintai.

Ini juga bukan hanya tentang membeli tali lompat; ini tentang menambahkan kebugaran dan kesehatan ke dalam rutinitas harian seseorang. Baik itu hobi baru, mengasah keterampilan, menciptakan rumah yang lebih nyaman, atau tampilan baru dengan perubahan gaya, setiap produk di Lazada berpotensi menjadi landasan dalam meningkatkan kemampuan dan nilai tambah bagi kehidupan konsumen kami,” kata Marcus Chew, Chief Marketing Officer, Lazada Group.

“Terima kasih kepada para ahli yang ikut ambil bagian, LazLive+ juga akan menjadi sumber inspirasi yang hebat bagi pembeli dengan perpaduan unik konten shoppertainment dan juga shop-spiration, yang akan memungkinkan konsumen untuk menemukan dan membuka semangat dan kemungkinan baru dalam hidup mereka.”

Kampanye brand terbaru dari Lazada akan berlangsung di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam mulai hari ini, 24 Juni 2022. Di Indonesia sendiri, kampanye tersebut akan dimulai dengan peluncuran TVC berdurasi 30 detik, dan nantinya akan diikuti dengan serangkaian promosi luar ruang, serangkaian ilustrasi menarik, beragam aktivitas dengan influencer, program di media sosial Lazada, dan juga berbagai penyelenggaraan aktivitas kreatif dan interaktif offline lainnya.

 

-AKHIR-

 

Tentang Lazada Group

Lazada Group adalah pionir platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 10 tahun terakhir, Lazada sudah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem lokal yang berkembang menghubungkan konsumen kami dengan lebih dari 1 juta penjual yang aktif menjual setiap bulan, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini. Lazada menargetkan untuk dapat melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendigitalisasikan bisnis dari brand dan penjual. Pada tahun 2022, Lazada Foundation dibentuk untuk memberdayakan kaum muda dan perempuan untuk masa depan digital, menutup kesenjangan gender digital, dan mengangkat komunitas-komunitas dengan menciptakan dampak yang positif. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui https://group.lazada.com/en/foundation/.

Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik. Lazada adalah platform belanja online yang mengombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment. Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital. Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori eCommerce dan marketplace dari Marketeers.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi:

Fabulo PR

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini